Lihat ke Halaman Asli

Efwe

TERVERIFIKASI

Officer yang Menulis

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Karena Narkoba, Selebritas Narkoba Rehabilitasi, Warga Biasa Masuk Penjara?

Diperbarui: 8 Juli 2021   14:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tribunnews.com

Kabar ditangkapnya selebritas cantik Nia Ramadhani dan suaminya pengusaha, Direktur Utama sekaligus pemilik TVOne Ardie Bakrie karena kasus narkoba ramai menjadi trending topic di platform media sosial Twitter.

Kabar ini di konfirmasi kebenarannya oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus.

 "Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus," kata Yusri, seperti dilansir CNNIndonesia,  Kamis (08/07/21).

Masih menurut Yusri, bersama penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti narkoba jenis metaphetamin atau lebih dikenal dengan sabu-sabu dengan berat belum diketahui.

Kabar ini tentu saja cukup mengagetkan meskipun tak mengejutkan mengingat kerapnya penangkapan artis dan selebritas dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dikenal sebagai seorang artis sinetron dan pembawa acara, yang setelah menikah dengan putra konglomerat pribumi sekaligus politikus kondang Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie kehidupannya terpampang bak putri raja.

Gelontoran harta benda menjadikan gaya hidup Nia menjadi sorotan masyarakat. Beberapa waktu lalu ia sempat diperbincangkan lantaran tak mampu membuka kulit buah salak.

Sesuatu yang sederhana, tetapi karena hidup Nia selalu dikelilingi oleh para pembantunya sehingga untuk melakukan hal sederhana seperti itu ia pasti dibantu oleh orang-orangnya.

Ardie Bakrie yang merupakan adik dari Anindya Bakrie salah satu pentolan Kadin Indonesia merupakan pengusaha top Indonesia.

Salah satunnya ia merupakan pemilik sekaligus Direktur Utama stasiun tv berita TVOne, lelaki berusia 42 tahun bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini pun dikenal sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) yang aktif mempopulerkan Mixed Martial Art (MMA).

Mengagetkannya lantaran, mereka dikenal sebagai sosok public figure yang tak pernah digosipkan hidupnya dekat dengan narkoba, semuanya terlihat baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline