Lihat ke Halaman Asli

Ferro Maulana

Penulis dan Senior Editor

Driver Online dan Masyarakat Sangat Terbantu dengan Kehadiran Toko Online Ini

Diperbarui: 17 Juni 2020   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Toko Happy Aja

Jakarta - Masyarakat terlihat begitu antusias berbelanja secara daring di Toko Happy Aja yang menghadirkan berbagai harga kebutuhan keseharian kita hingga produk impor berkualitas, dengan harga terjangkau.
 
Kondisi itu terlihat dari antrian kurir ekspedisi yang bekerja sama dengan Toko Happy Aja untuk memfasilitasi pengiriman pesanan pelanggan.
 
"Saat ini penumpang lagi sepi, tetapi berkat kerja sama dengan pihak kurir ekspedisi orderan saya lancar. Saya berterima kasih kepada Toko Happy Aja karena tetep bisa terima orderan berupa belanja," tutur Izoen driver online Grab dan Gojek, di Jakarta, Rabu (17/06/2020).

Izoen mengaku sudah beberapa kali menerima orderan untuk belanja online di Toko Happy Aja. Menurutnya, dalam sehari ia bisa menerima dua hingga tiga pesanan belanja online.
 
Ada pun barang-barang yang sering dibeli masyarakat biasanya produk impor, produk Islami, tanaman hias, dan kebutuhan wanita. Pesanan itu banyak dipesan karena menjadi komoditas utama dengan harga murah di Toko Happy Aja.
 
Walapun pendapatannya tidak sebanding dengan kondisi sebelumnya (saat New Normal, red), Izoen mengaku bersyukur karena belanja daring, maupun langsung ke Toko Happy Aja memberikan harga murah bagi masyarakat.
 
"Sangat bagus sekali, saya harap kerja sama ini tidak cuma dalam keadaan seperti ini saja, tapi harus terus berlanjut sampai kondisi normal bebas Covid-19," ujar Izoen menambahkan.
 
Sementara itu, Rika yang merupakan customer mengaku adanya Toko Happy Aja sangat membantu, mengingat pada kondisi pandemi covid-19 ini, semua harga barang-barang cenderung naik dan tidak stabil.
 
"Di sini juga lengkap sekali mulai dari kebutuhan perempuan hingga tanaman Pagi Ceria Landscaping. Tempatnya juga aman dan nyaman, apalagi harganya yang sangat murah. Saya berharap Toko Happy Aja diperbanyak di seluruh wilayah Indonesia dan semakin memudahkan kita untuk berbelanja," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline