Lihat ke Halaman Asli

Fernbaby

Penulis

Simak Kebutuhan Ibu dan Bayi di Era Digital | Fernbaby

Diperbarui: 15 Oktober 2022   11:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Fernbaby - Tren perkembangan usaha ibu dan bayi di masa depan adalah topik yang sangat menarik perhatian semua orang. Bagaimana tren perkembangan usaha ibu dan bayi dalam waktu dekat? Hari ini, kita akan memahami mendalam lagi.

Dipengaruhi oleh liberalisasi komprehensif kebijakan dua anak, ukuran keluarga ibu-bayi semakin meluas, dan bonus demografi telah membawa dorongan kuat bagi perkembangan industri ibu-bayi, mendorong generasi baru orang tua untuk menjadi kekuatan utama baru kelompok konsumen ibu-bayi. 

Melihat situasi saat ini, perkembangan dan kematangan industri ibu dan bayi telah memberikan banyak pilihan kepada orang tua muda dalam hal produk ibu dan bayi. Nah, di pasar yang bergejolak ini, seperti apa tren perkembangan industri ibu dan anak, mari kita bahas bersama.

Di Era Perangkat Keras Cerdas, Perkembangan Industri Ibu Dan Bayi Mengikuti Tren

Dengan perluasan industri ibu dan bayi yang berkelanjutan dan perkembangan pesat perangkat cerdas. Dibandingkan dengan industri lain, konsumen lebih memperhatikan reputasi merek dan kepercayaan mereka saat membeli produk ibu dan bayi. 

Namun, seiring dengan generasi baru orang tua yang menjadi kekuatan utama baru kelompok konsumen ibu dan bayi, konsep konsumsi mereka pun berubah. 

Generasi pasca-85 dan pasca-90 tidak hanya puas dengan harga dan nilai merek, mereka lebih mau mencoba hal-hal baru, dan lebih memperhatikan pengalaman, kepribadian, dan kepraktisan produk. Oleh karena itu, pasar perangkat pintar ibu dan bayi di negara saya telah menjadi samudra biru baru.

Selanjutnya, "cerdas, multifungsi" adalah kata yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan promosi era Internet +, konsep kecerdasan dan multi-fungsi dipopulerkan. 

Lingkaran perangkat keras cerdas ibu dan bayi tahun ini lebih intens daripada tahun lalu. Selain faksi yang menyenangkan di atas kertas, faksi yang lebih praktis menciptakan produk fungsional cerdas yang membebaskan tangan dan mengikuti tren perkembangan industri. 

Seperti termometer pintar, dispenser susu pintar, monitor pintar, bantal menyusui multi-fungsi... Era perangkat keras ibu-bayi yang cerdas menggabungkan keanehan, kesenangan, kenyamanan dan kepraktisan produk, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan generasi baru orang tua untuk mengejar fashion dan teknologi tinggi, tetapi juga untuk menimbulkan perhatian dan keinginan pembelian konsumen muda.

Diversifikasi Ekstensi Interpretasi Jenis Produk Konsumen Di Pasar Ibu Dan Bayi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline