Lihat ke Halaman Asli

Fernando Mirip

Melanesian

Himapa Kalteng Gelar Pembubaran Panitia Turnamen Futsal HIMAPA Cup II

Diperbarui: 19 Maret 2022   22:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengurus HIMAPA Kalimantan Tengah menerima SK dan Laporan. (Foto: Milik pribadi.)

Setelah sukses menggelar Turnamen Futsal HIMAPA Cup II 2021, Panitia kegiatan tersebut resmi dibubarkan dalam suatu acara, bertempat di sekretariat HIMAPA, Distrik Jekan Raya kompleks kampus UPR Sabtu, (19/03/2022. 

Kegiatan pembubaran panitia tersebut dihadiri oleh Senioritas, Badan Pengurus HIMAPA, Ketua Panitia, dan seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Papua kota studi Palangka Raya. 

Acara diisi laporan oleh Ronal Kocu, selaku Ketua Panitia turnamen Futsal HIMAPA Cup II. Ketika ditanya oleh media ini, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen HIMAPA Cup II ini sehingga turnamen Futsal tersebut bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

"Kami adakan turnamen Futasl tersebut itu disponsori oleh pihak Rektorat Universita Palangka Raya. Kami Panitia sebelumnya minder, tapi berkat kerja sama dari anggota HIMAPA kegiatan bisa berjalan dengan lancar sampai terakhir," kata Kocu. 

Lebih lanjut Kocu mewakili panitia memohon maaf sebesar-besarnya jika belum bisa memberikan hasil yang terbaik, baik dari awal pembentukan panitia, pelaksanana hingga turnamen ini selesai. 

Dalam kesempatan yang sama, salah satu senior Zeblon Magay berharap agar kedepannya kekompakkan ini tetap jaga supaya kekeluargaan sesama anak Papua tetap kokoh. 

"Saya harap tidak boleh ada perbedaan antara kita, jika kita bersatu kita akan kuat menghadapi dalam kekeluargaan kami. Tidak boleh ada setimen yang mebeda-bedakan sesama kita," tutur Magay dalam sambutannya. 

Kegiatan ditutup dengan pencabutan SK Kepanitiaan dari pengurus Himpunan Mahasiswa Papua Kota studi Palangka Raya menandakan kegiatan selesai dan selanjutnya santap hidangan yang sudah disediakan bersam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline