Lihat ke Halaman Asli

Daya Tarik Bus UNS

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bus Uns kini menjadi salah satu transportasi yang banyak diminati mahasiswa UNS. Dengan uang seribu rupiah, mahasiswa dapat berkeliling UNS. Meski terbilang baru di UNS, namun hampir setiap hari bus UNS penuh penumpang. Dengan adanya bus UNS ini para mahasiswa lebih mudah untuk pergi ke fakultas masing-masing meski mereka berada di depan maupun di belakang gerbang UNS. Bus UNS sendiri dimaksudkan bagi para mahasiswa yang tidak membawa kendaraan bermotor agar lebih mudah mengunjungi fakultasnya masing-masing. Di lain sisi bus UNS juga dimanfaatkan mahasiswa untuk berkeliling sambil menikmati suasana UNS yang asri.

Sistem pembayaran dari bus UNS sendiri juga dibilang sedikit unik, karena pembayarannya lewat kotak amal didepan bus. Petugasnya juga ramah ketika melayani penumpang. Bus UNS ini menjadikan Universitas Sebelas Maret Surakarta terlihat beda dari Universitas lain. Meski sedikit mengganggu lalu lintas sekitar UNS, bus UNS tetap jauh lebih membantu bagi mahasiswa yang berangkatnya ke kampus di antar atau naik angkota umum.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline