Lihat ke Halaman Asli

Ferliam Felianto

Siswa sekolah Kristen Kanaan Jakarta, ingin menjadi penulis terkenal

Alur Cerita-Bakwan Fight Back Episode 1 - POV Pelita Raya

Diperbarui: 2 Oktober 2024   17:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bakwan.id/bakwan-fight-back

Di awal cerita nampak seorang siswa SMA Pelita raya yang bernama Bhima bening adimurti. Bhima adalah anak kedua dari keluarga kaya raya, namun ia sama sekali tidak mendapat kasih sayang dari orang tuanya, dia menganggap kekuasaan dan kekuatan adalah cara untuk ia mendapat perhatian dari orang tuanya. Oleh karena itu, Bhima berencana untuk menguasai sekolah Pelita raya.

Semester baru pun tiba, Bhima masuk ke kelas bersama dengan murid lain, namun Bhima menyendiri karena ia adalah anak yang pendiam di sekolah. Karena kelas masih belum dimulai Bhima pergi menuju atap sekolah, "okelah, tapi aku tidak akan lupa dengan rencanaku" Bhima tertawa "untuk menguasai sekolah ini, dan menjadi nomor satu, yang terkuat, di sekolah Pelita raya".

Bel pun berbunyi, rupanya kelas sudah dimulai, Bhima telat masuk pada pembelajaran. Tampak seorang guru bernama Pak Matthiasmemasuki kelas. di jam pembelajaran ini, kita akan berkenalan kepada semua murid, mulai dari seorang siswa cantik bermata biru bernama Selina ,kemudian anak berambut biru yang bernama Adnan., dan siswi perempuan yang memakai topeng di samping mukanya yang bernama Agatha

Selang Agatha berkenalan, tiba tiba muncul seorang siswa bertato dan memakai ikat kepala merang putih yang bernama Odo Satoru mendobrak pintu dan berkata bahwa dia telat dengan beralasan dia jatuh dari lantai empat gedung sekolah. Odo pun memperkenalkan diri, Bhima mengetahui bahwa Odo adalah jagoan dari kelas sebelah. " Namaku adalah Odo Satoru,dan aku akan menguasai sekolah ini", ucap Odo menarik perhatian Bhima, sepertinya Bhima ingin bekerja sama dengan Odo. 

Bhima tertidur, lalu Bhima terbangun setelah dipukul oleh teman sebelahnya yang bernama Arshaka karena hari ini adalah hari pertama semua murid dibebaskan untuk berkeliling disekolah, Bhima menuju ke kantin, diikuti dengan murid lain, pada saat makan Bhima mendengar kegaduhan ditengah kantin. 

Nampaknya ada Arshaka dan Adnan yang sedang ribut, nampaknya Arshaka tidak Terima karena Adnan tidak sengaja menyenggol nya, Arshaka mengajak Adnan untuk berduel setelah sekolah di parkiran, mereka dibubarkan oleh para anggota OSIS yang diketuai oleh Rere. Setelah itu Bhima pergi ke kelas, tanpa sengaja Odo menyenggol bahunya, Bhima memaafkan Odo, tidak seperti Arshaka, lalu Bhima mengajak Odo untuk menonton duel tersebut dan mengajaknya berbicara sehabis pulang sekolah. 

Sepulang sekolah, di parkiran, Arshaka dan Adnan terlihat sedang berkelahi untuk mengatasi urusan mereka pertarungan dimulai, tampaknya Arshaka lebih unggul daripada Adnan, namun sayangnya, ditengah pertarungan mereka dihentikan oleh para anggota OSIS dan menyuruh mereka bubar. Setelah bubar Odo dan Bhima berbicara di belakang sekolah, tidak ada yang menguping mereka, Bhima mengajak Odo untuk bekerja sama, namun Odo masih heran dengan Bhima dan meragukan kekuatannya,Odo berkata "apakah kamu ini benar-benar kuat? Siapa tau kau hanya sebatas omong kosong sekarang. ",Bhima membalas"bagaimana caranya agar aku dapat membuktikannya? " Odo membalas Bhima dengan hari yang sudah gelap "tunggu saja besok" lalu Odo pulang, nampaknya rencana Bhima sudah akan dimulai saat ini "aku akan mengumpulkan orang-orang kuat dan akan ku kuasai sekolah ini".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline