Lihat ke Halaman Asli

Blackberry (BB) Bagus Buat Selingkuh

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Belum lama ini seorang teman saya beli Blackkberry (BB). Sebelum beli, dia pernah minta pendapat saya, pilih Blackberry atau Android. Kemudian saya saranin buat pilih Android, tepatnya Samsung Galaxy Y. Tapi akhirnya dia pilih Blackberry. Lalu saya tanya, “Kenapa pilih Blackberry?” dan jawabannya cukup menggelitik “Blackberry bagus buat selingkuh”. “What??? Blackberry bagus buat selingkuh?  Gimana caranya?” tanya saya dalam hati.
Saya sengaja tidak lanjut nanya soal alasan kenapa Blackberry (BB) bagus buat selingkuh, karena saya yakin jawaban-nya adalah karena keberadaan fitur BBM (blackberry Messenger) nya itu. Memang sih.. server blackberry ada di AMRIK, jadi kerahasiaan percakapan melalui Blackberry Messenger (BBM) akan lebih aman. Tapi masak iya.. hanya untuk selingkuh, sampai mikirin server yang paling aman?

Kalau koruptor dan teroris, mereka memang butuh server yang aman, supaya penegak hukum tidak mudah melacak rencana-rencana atau bukti-bukti kejahatan mereka. Makanya dulu sempat heboh wacana pemboikotan blackberry di beberapa negara (termasuk Indonesia) ya karena blackberry banyak digunakan para koruptor dan teroris untuk berkomunikasi.

Gimana pendapat teman-teman tentang pendapat yang mengatakan Blackberry bagus buat selingkuh. Apa memang benar begitu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline