Lihat ke Halaman Asli

Untung Fatin Gak Ikut AF*!

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

AF* atau Akademi FATIN eh salah Akademi Fantasi Indos**** adalah sebuah ajang pencarian bakat yang tayang disalah satu stasiun tv swasta di Indonesia. Bisa dibilang program ini sudah cukup lama ada, dan baru ditahun 2013 ini baru kembali diadakan entah apa alasannya. AF* memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh program acara serupa. Apa kelebihannya? Ya menurut saya karena kebanyakan lagu yang dinyanyikan adalah lagu-lagu populer Indonesia.

Tapi ada satu hal yang menjanggal hati saya, dan saya merasa sangat simpati melihat para finalis yang berlomba dalam ajang tersebut. Bukan karena lagunya sedih, atau perjalanan hidupnya, atau kekurangan fisiknya, melainkan keras dan pedasnya para juri memberi kritikan seakan-seakan para finalis harus tampil sempurna, padahal kan tujuan diadakan ajang-ajang seperti ini untuk mencari bibit baru dan diasah sebaik mungkin agar menjadi berlian.

Untung Fatin gak ikut AF*.. Kalau ikut, mungkin kita tak pernah melihat kelebihan gadis yang mulanya biasa menjadi gadis yang luar buasa, bahkan mampu menghipnotis sebagian besar penikmat musik Indonesia.

Mudah-mudahan artikel sederhana ini mampu menjadi motivasi buat acara ajang pencarian bakat lainnya...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline