Lihat ke Halaman Asli

Ferdi Ghoghi

Indah saat menulis

Patung Yesus Terbesar di Sumba Barat

Diperbarui: 17 September 2020   20:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama fandi, fendi, yolen, sepri dan ferdi. | dokpri

Mestinya hari minggu adalah hari yang di tunggu - tunggu. Pada waktu yang sudah silam tgl 12/08/2020,, saya berjanji bersama para benteng muda yang selama ini jarang ketemu untuk reuni bersama, , , ya, , , katakan saja namanya yolen, sepri, fandi, fendi dan ambo. 

Saat itu berjumpa di salah satu tempat ya katakan saja namanya gelora waikabubak,, , , ,setelah duduk kurang lebih satu jam,. Kami bersepakat bersama memutuskan untuk berjalan di sala satu tempat yang tak kalah terkenalanya, , katakan saja namanya patung yesus gollu potto.

Bergegaslah kami untuk menuju tempat itu, , tanpa biaya mahal ternyata mendapatkan keindahan yang tak terkira. Momen itu membawa banyak rasa yang saat ini seakan memanggilku untuk kembali.

Patung yesus yang besar akhir-akhir ini yang firal membuat banyak pengunjung , , ,tidak hanya patungnya yang indah, , , tak kalah juga pemandangannya yang begitu menarik.

Pandangan pertama saat jumpa di tempat itu, , seperti sebuah mimpi yang  seolah mengguga,, eh,,seakan belum percaya. Namun waktupun terus berjalan ketika saya bersama teman mendaki di puncak patung gollu potto , ,betapa aku merasakan sejuknya angin yang bertiup sepoi-sepoi.

dokpri

Momen itu kami mempunyai banyak cerita , , untuk mengikuti cerita kami,, silakan mengunjungi chenel You Tobe Ferdi ghoghi

https://youtu.be/mWpbt7-aZvQ

saat ini kembali merindukan tempat itu,, ya ,, , kapan lagi untuk kembali merasaka indahnya Saat bersama patung yesus terbesar di gollu potto.

penulis: ferdi ghoghi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline