Lihat ke Halaman Asli

Ferdi Ghoghi

Indah saat menulis

Keindahan Patung Yesus Terbesar Gollu Potto

Diperbarui: 17 September 2020   06:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto fandi, fendi, yolen, sepri dan fersi/dokpri

 

Mestinya hari minggu adalah hari yang dintunggu-tunggu . Pada waktu yang sudah silam, , tgl 12/08/2020 , bersepakat bersama bung yolen, fandi,  fendi, sepri dan bung ambo. untuk berjumpa di salah satu tempat , ,, ya katakan saja tempatnya di gelora waikabubak.

Perjumpaan kami bertujuan untuk ke salah satu tempat wisata, , , ya katakan saja namanya gollu potto. kamipun berjumpa pukul 15.00.  setelah beristirahat sejenak berhegaslah kami untuk melanjutkan perjalan ke patung yesus gollu potto.

Tanpa biaya mahal, , ,hanya bensin saja mendapatkan keindahan yang tak terkira. Momen itu membawa banyak rasa yang kembali saat ini seakan memanggilku untuk kembali. 

Foto patung yesus terbesar di waikabubak/dokpri

patung yesus yang firal akhir-akhir ini membuat banyak pengunjung, , namun tidak hanya patungnya saja yang menarik tak kalah juga pemandangannya pun juga indah jika berada di puncak ketinggian gollu potto.

Dalam waktupun yang bergulir saat mendaki di ketinggian itu, wahh, , betapa pesonya pemandangan di tamba angin sejuk yang sepoi-sepoi, , , saat bersama di tempat ini kami punya cerita masing-masing,, untuk  mengikuti ceritanya silakan tonton youtube ferdi ghoghi.

Saat ini kembali merindukam tempat itu,, ya kapan lagi untuk kembali merasakan indahnya ketika berada di ketinggian patung yesus gollu potto.

Penulis: ferdi ghoghi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline