Lihat ke Halaman Asli

Ferdiansyah

Owner onlineshop

Kecewa Jadi Seller Lazada, Hampir Tujuh Bulan, Tidak Terima Dana Hasil Penjualan

Diperbarui: 9 Agustus 2022   20:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Perkenalkan saya Ferdiansyah selaku pemilik toko di lazada dengan nama toko Anmad_collection Dengan Id toko ID67XSJDH1 

Saat di informasikan oleh pihak lazada pertanggal 2 Februari 2022 saldo penjualan saya di tahan oleh pihak lazada 

Dan sejak saat itu hampir sekitar hampir 5bulan di tiap minggu 2 kali saya selalu mengirimkan email kepada pihak lazada selalu tidak ada balasan dan jawaban. 

Sampai akhirnya saya chat live agen melalui toko saya yang lainnya dan meminta konfirmasi, serta bantuan kepada agen yang walaupun tidak bisa membantu karena ada tim lain yang menangani itu.

Akhirnya per tanggal 6 juli 2022 pihak lazada mengirimi email dengan isinya 

dokpri

Halo Penjual,

Terimakasih telah merespon email kami,  
Mohon maaf atas ketidak kenyamanannya mengenai pencairan dana yang ditahan. Saat ini status dana Anda masih dalam tahap pemeriksaan. Harap menunggu hasil pemeriksaan terkait.

Ini lah terakhir kali saya mendapatkan jawaban dari pihak lazada.

Pertanyaan saya? Sampai kapan lagi kami harus menunggu pencairan saldo toko kami ,

Kami harus melunasi biaya produksi dan gaji karyawan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline