Lihat ke Halaman Asli

Ferdi Ferdiansyah

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Telkom University

Mengenal Jauh Seorang Posumah Angel Lexlivia

Diperbarui: 9 Desember 2023   10:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Posumah Angel Lexlivia

Posumah Angel Lexlivia atau kita bisa sapa sebagai alex dan angel merupakan seorang wanita kelahiran (notes : saya lupa tanggal lahir maafkan saya ) ....... . nama posumah sendiri merupakan nama marga yang di ambil dari ayahnya sendiri, sebab ayahnya sendiri merupakan kelahiran manado yaitu marga minahasa.

Marga Minahasa merujuk kepada nama keluarga atau marga yang dipakai di belakang nama depan masyarakat Minahasa/Manado. Di Indonesia Timur, nama marga biasa juga disebut fam, yang menunjukkan pengaruh dari bahasa Belanda, familienaam yang berarti "nama keluarga".

Saya sendiri mengenal angel ini adalah seorang yang semangat untuk belajar dan mengejar cita -- cita serta orang yang baik hati dan cantik, akan tetapi dari hal tersebut masih terdapat beberapa hal yang yaitu dia memiliki sifat moodyan dan gampang bete serta selalu menolak ketika seseorang meminta suatu hal yang menurut dia tidak suka. Akan tetapi dari hal ini  tersebut merupakan hal yang biasa untuk seorang wanita.

Lalu Posumah Angel Lexlivia juga memiliki berbagai hoby yang sangat menarik mulai dari dia senang untuk mengambil gambar. Membuat poster dan gambar hal -- hal yang bagi dia menarik. Dari kesenangan tersebut lah yang membuat dia semakin gigih untuk belajar hal yang baru terkait fotografi dan hal desain lainnya.

hasil karya Angel

hasil karya angel

hasil karya Angel

Posumah Angel Lexlivia adalah wanita yang baik dan terkadang dia juga miliki sifat yang labil, serta dia juga memiliki sifat yang suka sepontan untuk ngomong suatu hal, kadang hal tersebut membuat sebagian orang merasa lucu.

Dari semua ini yang membuat semua orang ingin mengenal jauh tentang seorang wanita yang bernama posumah angel lexlivia.

References

ferdiansyah, f. (2023, - -). mengenal jauh tentang posumah angel lexlivia. (p. a. lexlivia, Interviewer)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline