Lihat ke Halaman Asli

Fera Priyatna

Mahasiswa

Cerita Hari Ini

Diperbarui: 3 Maret 2023   01:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

berawal dari keresahan pikiran dan hati yang tidak bisa di luapkan lagi harus lewat jalur mana. 

dimana, suatu ketika ada waktu yang mengharuskan bergerak dengan rasa ingin mendengarkan cerita seseorang dari siapapun itu, yang penting ada informasi yang masuk dan dapt di cerna dalam pemikiran, dan saling memberikan dampak positif satu sama lainnya.

berawal melihat hanphone selama tiga puluh menit lamanya, dan membuat bosen sampai akhirnya mencari orang yang bisa di ajak untuk diskusi dan bisa di ajak untuk bisa saling memberi kisah apapun itu, yang terpenting bisa bermanfaat.

jadi ketika sudah dapat kontak yang bisa di ajak untuk diskusi aku beruntung banget, kawan kita ini sedang berjuang untuk bisa memberikan hal terbaik untuk kelarga kecilnya, dimana dia menceritakan kehidupannya selama ada di negera tetangga, yaotu negera dengan penuh perayaan festival setiap bulannya, mulai dari awal bulan januari sampai bulan desember semua ada momentumnya. 

yaitu negera taiwan, negera yang penuh dengan peradaban cina, negera yang masih menjunjung tunggi cinta, cinta kepada orang yang lebih tua dengan pengalamannya, serta menghargai dan menghormati. itu terjadi dengan secara oraganik,.

seperti aku diajak untuk mengelilingi negara taiwan lewat imajiner ku, secara visual lewat internal dan di ceritakan secara nyata lewat kawan ku ini lewat telekomunkasi , yang dia bekerja sudah hampir mencapai lima tahun lamanya.. dan banyak banget cerita hari ini. 

jadi hanya cerita biasa saja pada umumnya orang bercerita semua terbuka dan tidak ada yang tertutup. 

selamat malam kawan, dan selamat menikmati hari hari mu, karena aku banyak belajar dari kawanku ini yaitu bahasa, budaya, ekonomi, cinta, politik, dan sampai dunia. demi menyampaikan pemikiran yang tidak pernah di batasi....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline