Lihat ke Halaman Asli

Feofan Urania

Feofan Urania

Terkini: Giselle, Penyanyi Cilik Inspiratif, Luncurkan Lagu "Jangan Batasi Mimpi" untuk Anak Difabel

Diperbarui: 28 Juli 2023   09:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto cover 'Jangan Batasi Mimpi' (Foto Dokumen Pribadi)

Pada bulan Juli lalu, Giselle, salah satu dari tiga penyanyi cilik yang tergabung dalam mini album "Better Together" di bawah naungan Alva Primero, meluncurkan single terbarunya berjudul "Jangan Batasi Mimpi". Kolaborasi ini melibatkan komposer terkenal, Bemby Noor, yang juga pencipta lagu-lagu hits seperti "Jodoh Pasti Bertemu" (Afgan), "Untuk Apa" (Maudy Ayunda), dan "Love Is You" (Cherrybelle).
Peluncuran single "Jangan Batasi Mimpi" berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh para awak media. Lagu ini merupakan bagian dari mini album "Better Together" yang menawarkan semangat dan motivasi bagi anak-anak untuk berani bermimpi meski dihadapkan pada tantangan dan keterbatasan. Giselle ingin mengajarkan bahwa keterbatasan bukanlah penghalang untuk meraih mimpi dan masa depan yang lebih baik.

Foto Giselle saat di Rendezvoo cafe Senayan tgl 3 Juli 2023 (Foto Dokumen Pribadi)

Giselle (IG :@agathagiselle_official) memiliki nama lengkap Agatha Giselle Pradipta yang saat ini berusia 13 tahun adalah murid SMP Bunda Hati Kudus Kota Wisata Cibubur. Giselle juga merupakan salah satu finalis ajang FLS2N tingkat Provinsi Jawa Barat yang diadakan oleh Kemdikbud RI. Selain bernyanyi Giselle juga jago menggambar anime dan sudah dapat menghasilkan uang sendiri dari karya2nya menggambar.

Foto Giselle saat di Rendezvoo cafe Senayan tgl 3 Juli 2023 (Foto Dokumen Pribadi)

"Jangan Batasi Mimpi" merupakan single ketiga dari Giselle, setelah sebelumnya merilis "Surga di Telapak Kaki Bunda" dan "Keliling Indonesia", keduanya juga diciptakan oleh Bemby Noor. Giselle mengungkapkan kekagumannya terhadap lagu-lagu karya Bemby Noor, karena seluruhnya memiliki kualitas yang bagus dan sangat sesuai dengan karakter suaranya.

Foto Giselle saat di Rendezvoo cafe Senayan tgl 3 Juli 2023 (Foto Dokumen Pribadi)

Single "Jangan Batasi Mimpi" diharapkan akan lebih dikenal oleh masyarakat dan memberikan inspirasi serta menambah katalog lagu anak-anak di Indonesia. Jangan lupa untuk mendengarkan lagu "Jangan Batasi Mimpi" di Spotify dan platform digital lainnya. Video klip juga sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Alva Primero.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline