Lihat ke Halaman Asli

Fenty PutriPratiwi

Pelajar/Mahasiswa

Kelompok 52 KKN-P Umsida Diterima dengan Baik di Desa Gerbo

Diperbarui: 27 Januari 2024   08:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pembukaan KKN-P (sie dokumentasi)

Gerbo-Kelompok 52 KKN-P Umsida telah melaksanakan pembukaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata di Desa Gerbo, Purwodadi, Pasuruan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Gerbo beserta perangkat desa lainnya. Selasa [23/01/2024]

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB di Balai Desa Gerbo. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa Gerbo yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kelompok 52 KKN-P Umsida. Selanjutnya, Perwakilan Kelompok 52 KKN-P Umsida juga memberikan sambutan dan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang akan dilaksanakan selama 40 hari di Desa Gerbo.

Setelah sambutan, dilakukan Penyampaian Ucapan Terimakasih oleh Perwakilan Kelompok 52 KKN-P Umsida kepada Kepala Desa Gerbo karena sudah menerima Kelompok 52 KKN-P Umsida dengan baik dan terbuka lebar. Acara pembukaan diakhiri dengan foto bersama antara Kelompok 52 KKN-P Umsida, Kepala Desa Gerbo, dan perangkat desa lainnya.

Foto Bersama (sie dokumentasi)

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang akan dilaksanakan oleh Kelompok 52 KKN-P Umsida di Desa Gerbo meliputi beberapa program, sebagai berikut : Program dalam bidang pendidikan, Bidang sosial, budaya dan kesehatan, Bidang Sapta Pesona Pariwisata, Bidang UMKM dan Ekonomi.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Gerbo dan menjadi pengalaman berharga bagi Kelompok 52 KKN-P Umsida.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline