Lihat ke Halaman Asli

Fenni Bungsu

Suka menulis

Jagadiri dengan Jagadiri

Diperbarui: 31 Maret 2016   10:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Tepat di tanggal 18 April 2015, dipandu oleh Moderator, Bpk. Nurulloh, Asuransi Jagadiri mengadakan Nangkring bareng bersama 100 kompasianer di Gedung Wolter One Place dengan Bpk. Reginald J. Hamdani(CEO Jagadiri) dan Ibu Priska sebagai narasumber. Berikut pemaparannya.

 


sumber: dokumentasi saat acara nangkring tanggal 18 April 2015.

 


Bpk. Regi menceritakan bagaimana asuransi kesehatan ini bernama Jagadiri dan hal-hal apa saja yang menjadi keluh kesah di masyarakat (misal: uang tidak kembali, susah klaim) sehingga asuransi yang tanpa menggunakan tes kesehatan ini, memiliki jargon "tanpa beban". Ada tiga hal pokok yang ditawarkan olehJagadiri dimana Bpk. Regi menjelaskannya karena terinspirasi dari brand-brand yang telah ada, apa saja itu:
1. Instant: begitu dibeli saat itu juga sudah bisa langsung digunakan/aktif, polisnya kurang lebih 6 menit sudah diterima dikirim melalui email.
2. Kepastian klaim: 14 hari kerja tidak dapat jawaban dari Jagadiri, maka akan dibayar klaimnya.
3. Best price guarantee : Kalau ada produk sama, dijual dengan cara yang sama, dengan harga yang lebih murah, maka asuransi kesehatan ini akan memberikan best price guarantee.
Beralih kepada narasumber lain, Bpk. Nurul mengajukan pertanyaan kepada Ibu priska, tentang strategi marketing, apakah memberikan edukasi tentang polis, sistem yang berjalan di Jagadiri kepada calon nasabah?
Ibu Priska menjelaskan, bahwa Asuransi Jagadiri menyediakan tools di aplikasi tersebut agar nasabah dapat memiliki pengetahuan luas sebelum membeli asuransi. Keuntungan yang didapatkan selain manfaat asuransi, diantaranya: setiap 3 tahun akan memberikan 50% premi kembali, Nasabah Jagadiri bisa mendapatkan tiket nonton bioskop di Megaplex (tiket diberikan hari jumat dan sabtu) dan Voucher belanja.
Bpk. Regi menambahkan, pemberian asuransi tidak harus saat meninggal atau sakit, tapi ketika seseorang travelling atau sedang dalam perjalanan, Jagadiri akan memberikan pelayanan gratis pengurusan dokumen, pengembalian jenazah, ambulance, helikopter, dll.

 

Acara selanjutnya, Ibu Priska mempresentasikan cara membeli asuransi jagadiri yaitu:
1. Input pertama lalu keluar harga preminya dan manfaat produk


foto: dokumentasi pribadi

 

2. Nama lengkap, email, telpon, ahli waris


foto: dokumentasi pribadi
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline