Lihat ke Halaman Asli

Zahra khoirunnisa

Pelajar/siswa

Indahnya Berbagi dengan Sahabat

Diperbarui: 3 Agustus 2024   21:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pagi itu hujan turun dengan deras, aku merasa bingung bagaimana untuk berangkat ke sekolah. Ketika sedang memandang hujan, terdengar suara HP berdering dari kamar ku, lantas saja aku masuk ke kamar dan menjawab telepon.

Ternyata yang menghubungi ku adalah sahabatku. Dalam telepon sahabatku mengatakan bahwa ia akan menjemput ku, sebab ia tahu bahwa aku sedang kebingungan bagaimana untuk pergi ke sekolah.

Tidak selang berapa lama, ia sudah sampai di depan rumah ku bersama ayahnya menggunakan mobil, aku pun bergegas berpamitan pada orang tua ku dan keluar untuk menemui sahabatku.

Setelah sampai di sekolah, yang merupakan teman sebangku tersebut pun masuk menuju kelasnya. Istirahat pun tiba, aku dan sahabatku pun pergi ke kantin untuk menghilangkan rasa lapar. Ketika hendak membayar ternyata sahabatku lupa membawa dompet. Sehingga aku membayangkannya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline