Lihat ke Halaman Asli

Indonesia Pos

Pegiat Literasi

Terpilih Enam Besar Mister Global Indonesia 2024

Diperbarui: 3 Agustus 2024   09:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.Pribadi

Jakarta , hari sabtu 27 Juli 2024 berlokasi di Hotel Horison Ultima Menteng diadakan Audisi Mister Global Indonesia 2024.

Sebelum melewati babak audisi peserta di wajibkan melakukan pendaftaran online dan penyeleksian oleh tim Mister Global Indonesia, lalu terpilih 24 Peserta melakili beberapa provinsi yang ada di Indonesia .

Audisi meliputi dua tahapan , pertama tahap wawancara . Wawancara dilakukan Oleh Ardha Parmato Alam selaku pemilik franchise dan Bapak Akhmed Faezal Alhamdi  selaku Dewan Penasehat Organisasi Mister Global Indonesia.

Tahap ke dua tes psikologi . tes dilakukan oleh Mbak Dani Tri  Astuti, M.Psi., Psikolog . Mbak Dani adalah Psikolog yang berpraktek di Rumah Sakit  Primaya Tangerang .

Setelah 2 tahap terselesaikan dewan juri memutuskan enam peserta terpilih , yaitu :

Bayu Syahputra dari Kepulauan Riau, Haris Prayudidari Kepulauan Riau, Muhammad Assegaf  dari Jawa Tengah, Muhammad Rendra Renanta dari Jawa Tengah, Sapta Mulya Abdony dari Jawa Timur, dan Fernando Yoseph Wenur dari Sulawesi Utara .

Tahapan  berikutnya ke enam besar akan mekalukan kegiatan photoshoot dan  videoshoot, lalu tahapan akhir pengumuman gelar juara akan di laksanakan pada Agustus mendatang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline