Lihat ke Halaman Asli

Felix Gunawan

Siswa SMA Trinitas Bandung

Studi Industri SMA Trinitas Menuju JungleLand Bogor

Diperbarui: 24 Januari 2024   09:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pada Kamis (7/12/2023), dalam kegiatan "Studi Industri dan Alam", siswa/i SMA Trinitas berangkat menuju ke daerah Cianjur dan Kota Bogor, salah satu tujuannya adalah JungleLand Adventure Theme Park.  Setiap kelompok siswa sudah mendapatkan tugas untuk membuat video dalam bentuk Vlog di tempat yang sudah di tentukan, salah satunya adalah JungleLand Adventure Theme Park. Kegiatan tersebut melibatkan 170 siswa dan 14 pendamping.

Jungle Land tempat wisata bermain yang dapat dinikmati oleh berbagai usia. Terdapat 30 wahana lebih yang dapat dimainkan di Jungle Land. Tempat ini didirikan oleh Bakrie Group, dengan harga tiket Rp 140.000,00 kita dapat menikmati wahana dengan sepuasnya. Terdapat beberapa stand makanan serta  oleh oleh yang dapat kita beli di Jungle Land, bahkan terdapat tempat photobox.

Permainan yang ada di JungleLand yaitu Mini Drop, Water Flume, Roller Coaster, Haunted House, Wave Swinger, Bianglala, dan masih banyak lagi. Beberapa wahana yang berada di JungleLand tutup lebih awal. Mungkin dipengaruhi oleh waktu ramainya pengunjung dan permainan mana yang lebih digemari. Permainan yang ada di JungleLand cukup menarik dan beberapa permainan menguji adrenalin.

Felix Gunawan, Chynthia Marlene, Felice Marsya Andrea, Gracia Chelsy Kurniawan, Jeremy Christian Sutawidjaja, Jeremy Gregory Setiawan, dan Julius Christ Darren. Siswa kelas X SMA TRINITAS Bandung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline