Lihat ke Halaman Asli

FELIA IVANA

masih mencoba untuk menulis

Kuliah di UMSIDA Aja Yuk!

Diperbarui: 20 November 2020   14:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hari gini masih mikirin kuliah harus di PTN? hmm kalau aku sih lebih ngutamain jurusan yang aku inginkan.
Dan aku milih Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Yaps!! kampus swasta paling keren. 

Oiya kebetulan lokasi kampusnya ga jauh dari rumahku. Disini aku ngambil jurusan ilmu komunikasi, jurusan yang aku idam2kan sejak masih sekolah.
Ga kalah keren juga ternyata Program Studi Ilmu Komunikasi ini sudah terakreditasi A juga lho teman-teman. Dan pastinya di Prodi Ilkom ini sudah memiliki fasilitas yang menunjang seperti Lab komputer, Lab radio. Di jurusan ilkom sendiri sering sekali mengadakan event, podcast bareng dan masih banyak lagi. Oh iya, alasan aku memilih jurusan ilmu komunikasi karena aku sangat suka hal apapun di bidang media seperti fotografi, membuat film dan pastinya prospek kerjanya sangat luas. Ilmu komunikasi adalah jurusan yang paling banyak peminat. Mbois kan teman-teman?

Nah, di UMSIDA ini juga banyak sekali UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) kalian bisa banget mengikuti yang sesuai bakat dan minat kalian. Kalau aku sih ga jauh2 dari yang namanya media tentunya. Disni aku pilih UKM MCV (Media Community Visualization), di UKM ini aku memilih divisi fotografi, yapps!! karena aku sangat menyukai di bidang itu.

Penasaran kan apa itu MCV? jadi MCV itu organisasi yang menaungi minat dan bakat kalian dalam media seperti desain grafis, fotografi dan videografi. MCV sendiri juga sering mengadakan event yang menampilkan karya mereka yaitu pameran fotografi, membuat film atau mungkin screening film bareng. 

Dan yang pasti kuliah di UMSIDA itu seru banget!
Gimana? masih bingung mau kuliah dimana?

Yuk kuliah di UMSIDA aja, jangan hilangkan kesempatan kalian ya!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline