Lihat ke Halaman Asli

Feisy

patty baker

Review Film: Putri yang Menjadi Tumbal

Diperbarui: 26 Maret 2024   19:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://everytechever.com/images/uploads/2024/02/damsel-netflix-860x547.jpg

Sinopsis:

Seorang putri, Princess Elodie (Millie Bobby Brown) mengiyakan pernikahan yang diatur oleh bapaknya sendiri. Pernikahan ini dijodohkan dengan pangeran kerajaan, Prince Henry yang diperankan oleh Nick Robinson.  

Ternyata Elodie hanya dijadikan tumbal untuk dinikahkan karena untuk membayar hutang keluarganya dan ia terjebak di suatu ikatan suci tersebut. Sesudah akad Elodie digendong dan dibuang ke suatu jurang yang mana ada seekor naga disitu. Kisah perjuangan Elodie melawan naga pun dimulai.

https://people.com/damsel-review-millie-bobby-brown-netflix-movie-8605027

Ia pun sadar kalau ia dijebak. Elodie mencari jalan keluar sambil dikejar oleh naga tersebut. Dan ayah Elodie datang mencari Elodie, ayahnya serta beberapa orang yang ikut untuk membantu ayahnya mencari putrinya.

Film ini dapat ditonton di Netflix dan Brooke Carter sebagai adik Elodie, Ray Winstone (ayah Elodie), Angela Bassett (ibu sambung Elodie), Robin Wright (ratu), Shohreh Aghdashloo (pengisi suara naga) ikut memenuhi film ini.

Review:

Kehidupan Elodie bisa dibilang kehidupan yang malang, yang harus ia jalani. Dijebak, bahkan ia di jadikan tumbal oleh ayahnya sendiri. Dan membuat Elodie tidak pasrah-pasrah saja, ia pun berjuang demi keselamatan nyawanya.

Saya suka dengan character development Elodie. Dari yang tidak bisa bertarung jadi Elodie sang petarung. Dari sang musuh (naga) menjadi penjinak naga. Di perfilman sudah banyak naga namun, film ini cukup menarik untuk ditonton.

https://www.unilad.com/film-and-tv/netflix/netflix-damsel-dragon-better-house-of-the-dragon-560656-20240309

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline