Lihat ke Halaman Asli

Feisy

patty baker

Review K-drama "A Shop For Killers"

Diperbarui: 16 Maret 2024   19:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

augustman.com

Sinopsis:

Mengisahkan seorang mahasiswi yatim piatu, Ji-An (Kim Hye-jun) yang dibesarkan oleh pamannya, Jeong Ji-man (Lee Dong-wook). Ji-man terlihat seperti orang biasa namun tak disangka-sangka, ia merupakan pemilik toko rahasia "Murder Help".

Tiba-tiba Ji-an mendengar bahwa pamannya itu meninggal karena bunuh diri dan ia pun kembali ke rumah lamanya untuk menggali info-info tentang kenapa Jeong Ji-man mencabut nyawanya sendiri. Dan ia mendapatkan info bahwa toko misterius pamannya adalah toko per-senjataan.

 Teror pembuhan pun dimulai.  Dimulai dari penghancuran rumah yang ia tempati dan di incar lewat sniper sampai banyak pasukan yang masuk di rumah Ji-an. Tidak segampang itu bagi para pembunuh itu untuk mencabut nyawa Ji-an.

asianwiki.com

Drama ini dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-jun, berdasarkan novel "The Killer's Shopping Mall", yang ditulis oleh Kim Ji-young. A Shop For Killers disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-yeob dan A Shop For Killers ini ada 8 epsidodes

Review:

akcdn.detik.net.id/

Drama A Shop For Killer ini cukup tegang dengan premis dan scene-scene yang penuh aksi. Karakter utama wanita (Ji-an) tidak menye-menye seperti yang ada (tidak kebanyakan k-drama).

cineverse.id

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline