Lihat ke Halaman Asli

Febil Wiranda

Mahasiswa

Musisi, Harta Wanita, dan Narkotika

Diperbarui: 20 Desember 2023   07:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Di era modern sekarang musisi begitu banyak bermunculan, para musisi saling berlomba-lomba untuk bikin karya. Tidak hanya musisi yang sudah tenar di Indonesia, musisi yang tidak asing di telinga-telinga para penikmat kopi di coffeshop kota Jakarta pun begitu. 

Untuk para musisi yang mencari nafkah dari bermain musik begitu menyenangkan, mengapa tidak, mereka mencari nafkah dari hobi mereka sendiri, akan tetapi mereka akan diuji ketika mereka lagi berada di puncak karirnya.

Musisi atau kita sebut saja anak band begitu banyak digemari banyak kalangan, terutama para wanita. Disini para musisi diuji, apakah mereka kuat dengan godaan itu atau tidak, dikarenakan banyak juga yang sudah berkeluarga. Sebab wanita emang racun dunia.

Selain itu godaan lainnya yang ga kalah mematikan yaitu narkotika. Musisi atau anak band tidak akan jauh dari gelapnya narkotika, keduanya selalu terhubung, akan tetapi itu juga tidak sepenuhnya benar. Itu semua tergantung pribadinya masing-masing, apakah mau masuk ke lubang yang gelap atau aman di permukaan yang terang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline