Lihat ke Halaman Asli

febi ratnasari

seorang pengajar keperawatan dengan fokus keperawatan ibu hamil, bersalin, post partum, bayi dan balita serta usia subur dan pasangan

Lama-Lama, Oksigen Bebas Ini Juga Dipajakin

Diperbarui: 19 Februari 2021   14:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

bapak ibu pimpinan yang terhormat, bapak ibu bagus banget bisa melihat kondisi saat ini. saat pandemik dimana semua aktivitas dibatasi, semua aktivitas di topang dengan penggunaan internet. sehingga mau tidak mau kami jadi harus membeli paket data tambahan. saat ini pulsa senila 50 K tidak bisa dipakai sampai satu bulan, namun bapak ibu yang terhormat memiliki idea untuk meningkatkan harga pulsa dengan pajak. kiranya jadi berapa harga pulsa yang kami harus bayarkan atau berapa kecil kah GB yang harus kami dapatkan dari adanya pajak itu. 

kondisi pandemik seperti ini harusnya membantu kami menurunkan harga pulsa dan paketnya, bukan malah membebani dengan pajak. nanti lama lama oksigen yang dibutuhkan oleh pasien covid-19 dan oksigen yang dibutuhkan oleh semua yang hidup khususnya warga disini akan bapak ibu pajak 'an. berpihaklah kepada masyarakat, ingat bapak ibu yang terhormat bahwasannya anak cucuk bapak ibu akan hidup di dunia ini dan di tempat ini. jangan sampai mereka merasakan susahnya akibat dari perbuatan anda. 

salam sayang kami untuk bapak ibu yang terhormat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline