Lihat ke Halaman Asli

Peta Konsep Hidupku

Diperbarui: 17 September 2024   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai, perkenalkan nama saya Febby Maulina. Biasanya dipanggil Febby. Saya lahir di Bandar Lampung, tanggal 27 Februari 2010.

Saya lahir dari pasangan suami istri yang kupanggil Mama dan Papa. Papa bekerja sebagai seorang Petani dan Wirausaha. Sedangkan Mama sebagai ibu rumah tangga ( IRT ) dan Wirausaha.

Saya anak kedua dari tiga orang bersaudara. Saya memiliki seorang Abang yang bernama Arief dan seorang Adik perempuan bernama Alya.

Saya dan keluarga menganut agama Islam. Biasanya saya beribadah di rumah dengan keluarga, kecuali Papa saya dia lebih sering beribadah di Masjid

Tentang cita-cita, saya ingin menjadi seorang Dokter. Agar bisa membantu orang-orang di sekitar yang sakit dan bisa membanggakan keluarga.

Hobi saya menggambar dan bernyanyi. Biasanya saya menggambar saat tidak ada perkejaan rumah atau saat jam kosong di Sekolah dan bernyanyi di saat sendirian atau saat saya merasa bosan.

Tentang pendidikan, saya melewati masa pendidikan mulai dari Taman Kanak-kanak. Saya berasal dari TK Raudhatul Athfal Diaulhaq Bekasi. Di sanalah saya belajar membaca dan lainnya selama 1 tahun.

Setelah itu saya lanjut ke Sekolah Dasar. Saya melanjutkan pendidikan ke SDN 15 Aie Angek. Saya bersekolah di sana selama 6 tahun dan mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman.

Sekarang saya berada di Madrasah Tsanawiyah Negeri Padang Panjang. Saya sudah berada di MTsN sejak tahun 2022 dan hingga saat ini tahun 2024. Saat ini saya menduduki bangku kelas 9 lebih tepatnya kelas 9J.

Setelah menyelesaikan pendidikan di MTsN kota Padang Panjang, saya ingin melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Padang Panjang. Saya memilih SMANSA karena sekolah ini merupakan sekolah favorit di Padang Panjang dan siswa siswi yang berada di SMANSA merupakan siswa siswi pilihan.

Untuk kuliah, saya ingin masuk Universitas Negeri Padang. Saya ingin masuk di jurusan Kedokteran, karena saya bercita-cita menjadi seorang Dokter.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline