Lihat ke Halaman Asli

Me-review Jelang Pertarungan Pacman dan Mayweather

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Pertarungan terbesar abad ini dan di sebut-sebut sebagai pertandingan bayaran termahal sepanjang sejarah antara Manny Paquiao danFloyd Mayweather tersaji diMGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Tinggal mengitung menit, pertarungan antara pria kebangsaan PHILIPPINES dan USA bisa kita saksikan, kita akan menjadi saksi pertarungan bersejarah ini.

Manny Paquiao atau biasa dipanggil Pacman ini adalah petinju Asia pertama yang berhasil meraih kejuaran dunia di 7 kelas yang berbeda. Dengan total tanding 58, Pacman hanya pernah kalah 3 kali, 2 kali imbang dan sisanya menang dengan 38 K.O. dengan pukulan kirinya yang mematikan 7 title dunia berhasil di raihnya, menjadi ancaman bagi lawan-lawan yang akan di hadapinya, tapi apakah itu akan berpengaruh terhadap lawannya sekarang?

Disisi lain, Floyd Mayweather juga petinju dunia yang mengerikan. Tidak pernah kalah dari 45 pertandingannya, adalah bukti pria yang lebih tinggi 4 cm dari Pacman ini berbahaya.Bahu roll adalahteknik yang menjadi andalannya, petarung yang memanfaatkan kesalahan lawan,counter untuk memukul lawannya.

Di prediksi 16.000 penonton akan hadir di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Tiket yang di sediakan oleh panitia sudah semuanya habis terjual. Harga mahal tak menjadi halangan bagi para pecinta tinju ini, 4,5 miliar dalam bentuk rupiah adalah harga tiket penontong dekat Ring. Itupun hanya 1000 tiket yang dijual ke publik, karena sisanya sudah habis di bagikan ke keluarga, kerabat kedua petinju dunia .

pertarungan yang ditunggu. Pacman, pria dermawan yang akan menyumbangkan sebagian bayarannya pada pertandingan ini akan adu jotos diatas ring dengan Mayweather, yang terlihat arogan dan menunjukan selalu kekayannya. pertarungan antara kegelapan dan cahaya, akan menghibur jutaan penggemar tinju.

s




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline