Lihat ke Halaman Asli

Fawwaz Yafi Noverian Saputro

Hanya mencoba menjadi manusia yang bermanfaat

Perang Palestina vs Israel Hanya Gerbang Menuju Sesuatu yang Lebih Besar!

Diperbarui: 8 November 2023   07:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar Pribadi: Illuminati

Dibalik Perang Palestina VS Israel

Untuk pertama kalinya, tanpa melihat perbedaan agama semua orang di dunia mendukung, membela kemanusiaan, dan kemerdekaan Palestina.

Tapi dibalik perang yang sedang terjadi, bagaimana bisa "Negara" kecil seperti Israel berbuat sesuka hati tanpa takut akan konsekuensi atas perbuatan mereka? Tanpa takut akan di serang dan dimusuhi oleh semua negara di dunia?

Sebenarnya bukan hal aneh bagi mereka yang suka membaca teori konspirasi bahwa ada "NEW WORLD ORDER" sebuah organisasi besar yang menyusun dan memberikan impact terhadap seluruh kejadian besar di dunia. Sebuah organisasi rahasia dimana para anggotanya merupakan orang-orang kaya dan sangat berpengaruh di dunia.

Contoh Kecil

Runtuhnya gedung kembar atau World Trade Center (WTC) pada 9 September 2001 merupakan salah satu bentuk rencana besar NWO dalam merubah peta kekuasaan dunia dalam penguasaan sumber daya alam. Dikatakan rencana "serangan teroris" pada tahun itu digunakan untuk menguasai sumber minyak yang ada di Timur Tengah.

Sumber Gambar Pribadi: Illuminati

Uang pembayaran Amerika nominal 5, 10, 20, 50, dan 100 dollar yang memperlihatkan bagaimana tahapan runtuhnya gedung WTC pada tahun 2001, bagi teman teman yang mempunya uang dolar, bisa juga untuk dicoba dirumah agar lebih jelas.

Tujuan Organisasi

Menurut rumor dari berbagai bacaan dan diskusi yang pernah terjadi, keberadaan mereka (Organisasi New World Order) dibuat untuk menyambut kedatangan Tuhan atau Penyelamat mereka yaitu Dajjal, fitnah besar akhir zaman. Mereka mempersiapkan dunia se-ideal mungkin bagi Dajjal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline