Lihat ke Halaman Asli

Fawwaz Ibrahim

Aktivis Pendidikan

Samsung Galaxy Note 5: Phablet Premium Keamanan Tingkat Dewa

Diperbarui: 2 Oktober 2015   12:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Dok. Pri | Samsung Galaxy Note 5"][/caption]

Siang itu saya menembus kemacetan Jakarta menuju Bentara Budaya yang berada di kawasan Pal Merah, Jakarta. Setelah sampai, saya di sambut oleh beberapa kompasianer yang sudah lebih dahulu datang. Seorang admin pun memberitahukan bahwa registrasi peserta telah bisa dilakukan, tidak menunggu waktu lama para kompasianer langsung membubuhkan data diri tanda kehadiran dalam acara tersebut.

Setelah registrasi, kompasianer dipersilahkan makan siang sambil menunggu peserta lainnya yang belum tiba. Para kompasianer pun telah terkumpul, kemudian admin memberikan informasi agar para peserta segera menuju bus yang telah terparkir, tidak jauh dari Bentara Budaya Jakarta.

Kompasianer pun langsung menuju bus memilih tempat ternyaman, sampai sang driver bus mengemudikan kendaraannya untuk mengantar menuju tempat acara. Butuh waktu kurang lebih 45 menit, untuk sampai ke tempat acara yang berada di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Para peserta masuk satu-persatu dan diperiksa terlebih dahulu barang bawaannya, ditakutkan ada sesuatu yang tidak diperkenankan untuk dibawa. Tapi ternyata para peserta lulus periksa oleh sang pemeriksa, para kompasianer pun naik menggunakan lift menuju lantai tiga. Ketika sampai di lantai tersebut, tidak jauh dari lift yang kami pakai hadir tulisan “Samsung” pada salah satu tempat yang nyaman dan elegan dipandang dari jauh, berderet juga kursi yang tentunya diperuntukan untuk para peserta “Unboxing & Experince Samsung Galaxy Note 5”, itulah pertanda bahwa kompasianer hadir pada tempat yang tepat.

[caption caption="Dok. Pri | Para kompasianer yang mencoba secara langsung Samsung Galaxy Note 5"]

[/caption]

Para kompasianer memilih tempat secara tertib, awalnya saya memilih kursi barisan kedua pada tempat yang telah disediakan. Tapi entah mengapa, saya merasa lebih nyaman duduk dipaling belakang yang tersedia sebuah meja warna-warni.

Dalam acara ini, hadir juga dua kompasianer dengan hangout yaitu Kang Dindo yang berasal dari Indramayu, juga Dimas Suyatno dari Solo. Tentunya mereka berdua juga akan mengikuti acara tersebut tidak kalah semangatnya dengan kompasianer yang hadir langsung di tempat.

Hadirnya seorang wanita cantik dengan suara lembut, menyapa para kompasianer yang sedang asyik berbincang, sapaan tersebut menjadi awal dimulainya acara yang digelar oleh Samsung yang bekerjasama dengan Kompasiana siang itu.

Setelah beberapa sambutan dari pihak Samsung, beberapa panitia membagikan display Samsung Galaxy Note 5, para kompasianer yang hadir termasuk saya hanya bisa terpana ketika phablet itu dibagikan satu persatu dan meluncur ditangan. Entah mengapa, “hasrat” ingin memiliki phablet Samsung Galaxy Note 5(selanjutnya Samsung GN5) begitu menggebu saat itu. Tidak, bukan hanya saat itu, akan tetapi sampai saat ini, begitulah yang terasa.

Para kompasianer dipersilahkan untuk merasakan betapa istimewanya phablet Samsung GN5 yang telah dibagikan, dan inilah yang saya rasakan dan terbayang kegunaannya dalam keseharian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline