Lihat ke Halaman Asli

Buruknya Kerjasama RS Hermina dengan Prudential

Diperbarui: 10 Juli 2021   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Saya disini sebagai pemilik polis Prudential Pru Health Plus yang notabenenya merupakan polis premium dari lembaga asuransi tersebut, dan lokasi saya di bandarlampung. Dengan adanya permasalahan covid seperti ini menurut saya proses sangat lambat, dan tidak responsif. 

Pada flyer terdapat mengenai project isoman , dan terdapat kerjasama dengan RS Hermina, ketika dikonfirmasi dari pihak RS maupun Asuransi hanya lempar melempar bola antara satu sama lain. Ketika menghubungi call center Prudential, saya dibiarkan menunggu sampai dengan 10 menit sehingga sudah memakan pulsa begitu banyak tanpa ada solusi berarti dari pihak asuransi, sungguh mengecewakan sebagai sebuah platform yang siap menyediakan call center..

Yang parahnya adalah ketika pihak RS Hermina mengucapkan hal kepada saya, dan ketika di konfirm , jawaban berbeda yang dilontarkan . Saya tidak tahu di pihak manakah yang lamban, dan tentu saja mengecewakan sebagai seorang yang membayar premi yang jelas tidak murah, saya tidak mendapatkan pelayanan prima dari pihak Prudential. Ketidak jelasan, kelambanan dalam menangani, serta tidak adanya solusi untuk nasabah yang sudah membayarkan dan mempercayakan kesehatannya kepada mereka. Tidak ada kompensasi sama sekali, sungguh kaku. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline