Lihat ke Halaman Asli

Fauziyatul Kubro

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta prodi Manajemen Pendidikan

Jungkook BTS Mengadakan Konser Gratis Untuk ARMY

Diperbarui: 23 November 2023   07:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber :https://www.instagram.com/p/Cz4k2GcsMmq/?igshid=ODhhZWM5NmIwOQ==

Member termuda dari boy band asal Korea Selatan yaitu BTS yang kini namanya sudah mendunia, sehingga tidak asing lagi didengar. Begitu banyak karya karya musik yang telah mereka liris, sehingga tidak heran semua lagunya masuk dalam billboard music awards 2023 bahkan menjadi k-pop pertama yang masuk nominasi grammy award.

Golden maknae BTS
Jeon jungkook member termuda di BTS dengan banyak kemampuannya dia dijuluki dengan sebutan golden maknae oleh RM (leader BTS). Kini dia kembali membawa lagu lagu yang menggambarkan dirinya, seluruh lagu lagunya memiliki makna yang luar biasa sehingga tidak heran semua lagunya masuk dalam billboard music awards 2023.

Pemilik albun Seven ini yang telah menggemparkan dunia yang kini kembali dengan meliris album solo yang bernamakan GOLDEN dengan banyak musik didalamnya seperti Yes or no, Please don't change, Closer to you,  3D, Hate you, Some body, Standing next to you dan masih banyak lagi lagu lagu yang luar biasa.

sumber: https://www.instagram.com/p/Cz6SLkxPKsE/?igshid=ODhhZWM5NmIwOQ==


Kejutan dari jungkook untuk army. Senin 20 November 2023 jungkook BTS mengadakan konser secara gratis offline maupun online. Bukan hanya konser gratis ARMY yang datang langsung diberi hadiah oleh Jungkook melalu staf yang berisikan photocard, kamera, coklat, dan album foto,  Sebelumnya Jungkook juga membagikan parfum gratis untuk ARMY dengan emas didalamnya. Karena bagi Jungkook ARMY adalah keluarga bahkan Jungkook juga menganggap army sebagai hidupnya, membuktikan bahwa jungkook sangat menyanyangi ARMY, karena ARMY-lah yang telah membawanya sampai dititik ini yang selalu mendukung para member BTS dari dulu hingga sekarang.

sumber: https://www.instagram.com/p/Cz4k2GcsMmq/?igshid=ODhhZWM5NmIwOQ==

Selama konser berlangsung Jungkook menyayikan semua lagu lagunya, bahkan lagu grupnya juga dinyayikan walaupun tidak ada member lainnya yang ikut bernyayi dengannya karena BTS sedang mengadakan chapter 2 dimana semua member memutuskan untuk karir solo serta menjalankan tugas sebagai warga Korea dengan melaksanakan wamil.

Ditengah tengah konser berlangsung RM datang langsung untuk melihat adik kesayangannya tampil, J-hope dan Jimin juga melihat konsernya secara online di weverse termasuk saya juga serta ada ibunya Jungkook juga hadir di konsernya.Banyak sekali eupourya yang dirasakan senang sedih semuanya tercampur dengan larutnya lagu yang Jungkook bawakan. Entah itu akan jadi konser terakhir mereka sebelum semua member pergi wamil, mereka berjanjikan akan kembali ditahun 2025 dengan membawa karya karya baru skill skill baru yang akan mereka tunjukkan pada ARMY, kami semua ARMY percaya BTS kami akan menunggu mereka bertujuh kembali dari tugas wajib militer.
 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline