Lihat ke Halaman Asli

Fauziah

Jurnalis

Kutastreet Oleh Oleh Kaos Bali: Modern Fashion Berpadu dengan Budaya Bali

Diperbarui: 25 Februari 2024   14:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: KUTASTREET: Oleh-Oleh Kaos Bali

Kutastreet Oleh-oleh kaos Bali saat ini telah menjadi trend baru bagi wisatawan yang datang ke Bali untuk mendapatkan oleh-oleh khas bali. Bagaimana tidak, konsep yang ditawarkan Kutastreet ini sangat berbeda dengan kebanyakan oleh – oleh khas bali yang sudah ada saat ini.

Mengusung konsep Modern Streetwear, dan dibuat oleh seniman Bali, Kutastreet menggabungkan modern fashion dengan budaya bali yang disebut sebagai Capture the moment, yang bisa membuat pemakainya flash back ke moment mereka berada di objek wisata tertentu. Adapun gambar atau design yang ditampilkan dalam kaos maupun jenis pakaian yang lainnya itu dominant berbentuk objek wisata yang ada di bali  seperti : tanah lot, penglipuran, whk, Bedugul, pantai pandawa, nusa penida, pantai kuta dan lainnya. Design lainnya juga dibuat modern seperti di mall dengan font yang menarik dan kekinian.

Dari segi Kualitas, Kutastreet tidak tanggung-tanggung dalam memberikan yang terbaik bagi para wisatawan, menggunakan bahan terbaik cotton combed yang menjamin semua produknya sangat layak pakai dan nyaman digunakan. Variannya pun ada banyak tidak hanya kaos sperti, kemeja, hoodie, crewneck, poloshirt, celana, longsleeve dan lain sebagainya termasuk aksesoris.

Jika wisatawan sebelumnya hanya bisa mendapat harga mahal untuk kualitas yang bagus, atau harga murah namun kualitas yang sangat rendah maka kini di kutastreet para wisatawan bisa mendapatkan oleh oleh khas kaos bali dengan harga yang sangat terjangkau dan juga dengan kualitas yang sangat bagus, sebagai contohnya di store kutastreet langsung harga kaosnya mulai dari 69.000 untu kaos kualitas yang bagus, ada juga diskon 50% untuk item tertentu yang sangat cocok untuk di jadikan oleh oleh untuk orang terkasih di rumah.

Sumber: KUTASTREET: Oleh-Oleh Kaos Bali

Kutastreet oleh – oleh kaos bali ini berlokasi di Jalan raya kuta no. 62 dan berada dekat dengan central parkir kuta, memiliki parkir yang luas, akses yang mudah di capai dan juga dekat dengan pantai kuta, wisatawan bisa menemukan lokasi nya dengan mudah karena ada di jalan utama. Dengan penataan toko yang di setting khusus membuat wisatawan menjadi sangat nyaman saat berbelanja oleh – oleh bali di kutastreet.

Beberapa wisatawan yang datang ke store kutastreet menyatakan mereka sangat suka dengan design-design yang ditawarkan di store “saya suka konsep kutastreet ini beda sama toko oleh – oleh yang lain, saya jadi inget moment saya liburan di bali saat liat design objek wisatanya, dan kualitasnya juga oke” ujar Ibu Tanti dari Jakarta.

Sebelum dibuka offline, kutastreet sendiri sebelumnya sudah dijual online yaitu di shopee dan tiktok, karena banyaknya permintaan untuk ke toko langsung maka di 202 kutastreet membuka store offlinenya dan langsung diserbu banyak wisatawan yang ke Bali. Dan saat ini juga kutastreet sendiri masih dijual online di marketplace atau bagi wisatawan yang mau delivery juga bisa kontak admin tokonya dan bisa pesan kemudian di kirimkan ke hotel anda menginap.

Bali memang selalu menjadi destinasi wisata favorite bagi semua orang terutama orang Indonesia sendiri, bahkan ada yang sampai 3 bulan sekali ke bali bahkan tiap bulan ke Bali, untuk itu kutastreet selalu uptodate dan selalu memberbaharui designnya seperti layaknya di mall, sehingga yang datang berkali kali ke bali bisa mendapat sesuatu yang baru saat datang ke bali.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline