Lihat ke Halaman Asli

Mister F

Content Writer

PT Mustika Ratu Dukung Suksesnya Peringatan HUT RI Ke-79 di Ibukota Negara (IKN)

Diperbarui: 19 Agustus 2024   13:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : AP Photo-Achmad Ibrahim

Ibu Kota Nusantara (IKN) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun ini kembali dirayakan dengan penuh khidmat di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Sabtu, 17 Agustus 2024.

Untuk keenam kalinya, PT Mustika Ratu Tbk dipercaya oleh Pemerintah Indonesia melalui Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sebagai Official Make-up and Hairdo untuk anggota Paskibraka Pusat.

Kontribusi Mustika Ratu sangat penting dalam memastikan para anggota Paskibraka tampil prima dan penuh percaya diri pada saat bertugas di hari yang sangat dinantikan ini.

Sebelum bertugas di Istana Negara IKN, anggota Paskibraka Nasional yang terdiri dari 76 anggota terpilih, yaitu 38 putra dan 38 putri dari 38 provinsi di Indonesia telah menjalani Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Diklat Paskibraka) Tingkat Pusat.

Diklat ini bertujuan untuk mempersiapkan mereka secara fisik dan mental agar mampu menjalankan tugas mulia ini dengan sempurna.

Mustika Ratu juga turut memberikan pelatihan kepada anggota Paskibraka terkait make-up dan perawatan diri.

Tidak hanya itu, Mustika Ratu juga menyediakan Hand Sanitizer Zaitun dan Jejamu by Mustika Ratu untuk menjaga kesehatan dan stamina selama masa Diklat, serta memberikan layanan potong rambut dan produk-produk Mustika Ratu untuk kebutuhan sehari-hari.

Selama masa karantina, untuk menjaga penampilan, anggota Paskibraka menggunakan rangkaian produk Beauty Queen Series dari Mustika Ratu yang terbuat dari bahan alami, sehat dan halal serta diperkenalkan dengan rangkaian produk Brightening Bangkoang Series yang memberikan glowing pada penampilannya serta produk Zaitun Series yang menjadi unggulan Mustika Ratu, seperti minyak zaitun, sabun mandi zaitun, body scrub zaitun, body butter zaitun, sabun wajah, dan masker zaitun.

"Kepercayaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan integritas tinggi yang dimiliki oleh Mustika Ratu dalam mendukung suksesnya acara pengibaran bendera pusaka oleh Paskibraka Pusat. Melalui produk-produk terbaik dan tim Makeup Artis yang terlatih, Mustika Ratu mendukung sepenuhnya untuk tugas mulia ini," ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang.

Keberhasilan upacara ini tidak hanya mencerminkan semangat kebangsaan yang tinggi, tetapi juga hasil kerja keras dan kolaborasi berbagai pihak yang terlibat. PT Mustika Ratu Tbk dengan bangga mendukung setiap langkah menuju kesuksesan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline