Lihat ke Halaman Asli

Fauzan Badhilah

Humas Badiklat Jateng

Badiklat Jateng Targetkan Tambahan Penyerapan Anggaran 3,77 Persen di Bulan April

Diperbarui: 18 April 2022   14:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Semarang -- Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah Ikuti Rapat konsolidasi pimpinan BPSDM Hukum dan Ham yang dipimpin langsung oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM dan diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural BPSDM Hukum dan HAM, pada Senin (18/04).


Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia, menerima laporkan terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dari seluruh jajaran termasuk Politeknik dan Balai Diklat.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, melaporkan realisasi anggaran pada per-tanggal 18 April 2022 yang adalah 6,95 persen, sedangkan  rencana penyerapan anggaran bulan April, akan menambah angka sebesar 3,77 persen.

Kabadiklat melaporkan pula terkait kegiatan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS oleh  Kepala Pusat Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan beserta jajaran pada tanggal 12-14 April 2022, serta evaluasi dan pelaporan perjanjian kinerja BPSDM Triwulan I.

Kegiatan terdekat Badiklat Jateng adalah pelaksanaan Pelatihan Membangun Publikasi Pelayanan dengan metode PJJ serta pemantapan persiapan Pelatihan  Dasar CPNS.

Dokumen pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline