Lihat ke Halaman Asli

fatmawati

Mahasiswi

Senam Sehat Ceria Bersama Ibu-Ibu PKK Desa Tunggulwulung

Diperbarui: 21 Januari 2023   13:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi tim kkn-p 05

Mahasiswa KKN-P Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) Tunggulwulung mengadakan kegiatan senam sehat bersama dengan ibu-ibu PKK. Kegiatan senam sehat dilaksanakan di Balai Desa Tunggulwulung yang diikuti oleh ibu-ibu PKK serta peserta KKN-P. Kegiatan senam sehat sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK. Tujuan dari kegiatan senam tersebut yaitu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran ibu-ibu PKK yang ada di Desa Tunggulwulung.

Kegiatan senam sehat ceria dipimpin oleh ibu kepala desa. Kegiatan senam dilakukan dengan ceria dan gembira  hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme ibu-ibu PKK dan juga para peserta KKN-P kelompok 05. Kegiatan senam diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti selanjutnya diikuti dengan kegiatan pendinginan.

Ibu-ibu PKK dan peserta KKN-P mengikuti kegiatan senam dengan seru dan ceria. "kegiatan senam yang dilakukan sangat seru. Ibu-ibu PKK dan peserta KKN-P juga sangat menikmati kegiatan senam sehat ceria," kata Sinta Devi peserta KKN-P, Jumat (20/01/2023). Devi menambahkan bahwa kegiatan tersebut hal yang sangat berkesan yang pernah diikuti. Kegiatan bersama ibu-ibu memberikan energi yang positif.

Kegiatan senam dilaksanakan pada hari Jumat pukul 07.00 kegiatan tersebut dilaksanakan dengan ceria. Senam sehat ceria juga dihadiri oleh ibu kepala desa Tunggulwulung, sekretaris desa, dan juga anggota PKK. Kegiatan tersebut dipimpin oleh instruktur dari ibu PKK. Setelah kegiatan senam selesai dilakukan ibu-ibu PKK dan peserta KKN-P melakukan sesi foto bersama. (Fatmawati)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline