Lihat ke Halaman Asli

Usulan buat Fatin

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Lama juga saya gak bikin artikel di kompasiana ini. Selain karena semua yang ingin diungkapkan sudah ditulis oleh fatinistic yang lain, juga karena akhir-akhir ini keypad HP saya kurang mendukung untuk dibuat menulis yang panjang-panjang.

Pada artikel kali ini saya hanya ingin mengajukan beberapa usulan kepada Fatin (semoga aja terbaca olehnya atau oleh orang-orang dekat yang bisa menyampaikan kepadanya).

Usulan-usulan ini pada dasarnya demi menunjang eksistensi Fatin sebagai artis (meskipun Fatin gak mengakuinya lhoo :D), karena apa yang akan saya usulkan ini sudah lazim dimiliki oleh semua artis atau publik figur lainnya.

Yang pertama saya usulkan agar Fatin membuat situs pribadi, baik nantinya dikelola oleh Fatin sendiri atau oleh menejemennya. Ini sangat penting, karena dengan situs pribadi, Fatin dapat menshare biografinya, kegiatan-kegiatannya, dan hal-hal lainnya secara lengkap tanpa dibatasi jumlah karakter dan penyisipan foto/video.

Kedua akun Youtube pribadi (misal FShidqiaVEVO or lainnya). Pasti semua sudah tahu bahwa kesuksesan Fatin tidak lepas dari uploadan video-videonya di Youtube. So, sangatlah penting untuk membuat akun ini.

Ketiga akun fanspage resmi (bukan akun pribadi lhoo) di facebook. Memang bener Fatin sudah eksis di Twitter tapi socmed yang satu ini tidak boleh ditinggalin, karena tidak semua orang yang punya akun socmed punya akun twitter, tapi semua orang yang punya socmed pasti punya akun facebook (istilahnya facebook lebih merakyat dan dimiliki oleh seluruh kalangan). Selain itu facebook tidak dibatasi karakter dan ada kolom komentarnya sehingga sesama fatinistic dapat saling menyapa di kolom ini.

Untuk akun-akun socmed lainnya boleh aja asal tidak mengganggu aktifitas Fatin aja.

Itu aja yang saya usulkan, barangkali ada yang mau menambahkan/mengurangi???

Salam Foyyahhhh

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

@Fatinistic_212 http://twitter.com/fatinistic_212




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline