Lihat ke Halaman Asli

Fatimah Zahra

Mahasiswa

Peserta KKN Melayu Serumpun V 2024 Disambut Hangat oleh Pak Camat Serbajadi

Diperbarui: 24 Juli 2024   18:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama dengan pak camat serbajadi (Dokpri)

Pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 peserta KKN Melayu Serumpun V 2024 PTKIN Se-Sumatera tiba di gedung auditorium IAIN Langsa akan melaksanakan acara Opening Ceremony yang di hadiri oleh 22 PTKIN beserta dengan para rektor dan para ketua lp2m tiap kampus. Setelah selesai acara Opening Ceremony, para peserta bertemu dengan anggota kelompoknya dan bertemu bapak/ibu Dosen Pembimbing Lapangan sekaligus foto bersama. Jumlah seluruh peserta dalam KKN Melayu Serumpun V 2024 ini mencapai hingga lebih kurang 700 orang.

Setelah itu para peserta di antar menuju kecamatan masing-masing. Ada 3 kecamatan yang akan menjadi tempat KKN Melayu Serumpun V 2024 ini yaitu: Serbajadi, Tenggulun dan Seruway. Pada kecamatan serbajadi terdapat 17 desa salah satunya desa Nalon. Setiap desa akan diletakan kelompok KKN maka ada 17 kelompok yang akan di lepas, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sebelum dilepas ke desa masing-masing, pak camat berpesan jaga nama almet kampus masing-masing dan menyampaikan bahwa daerah serbajadi ini terdapat banyak pemandian alam yang masih belum banyak di ketahui oleh orang, besar harapan beliau adanya anak KKN ini dapat menyebarkan luaskan bahwa ada wisata di daerah tersebut yang masih asri dan indah agar banyak para wisatawan nantinya. Lalu peserta diserahkan kepada Geuchik desa masing-masing menuju desanya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline