Lihat ke Halaman Asli

Firda Fatimah

TERVERIFIKASI

Belajar

Puisi Haiku | Memegang Teguh Asa

Diperbarui: 1 Januari 2021   19:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar oleh hellosehat.com

Fajar bersolek
Langit melukis binar
Mencipta senyum

*
Simponi kalbu
Meruak sarwa insan
Menabur hangat

*
Kirana senja
Mengukir kisah cinta
Kasih sempurna

*
Misteri masa
Pada Tuhan sahaja
Segenap asa

Batu, 1 Januari 2021




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline