Lihat ke Halaman Asli

Tugas Narasi Peta Kehidupan (Mind Mapping)

Diperbarui: 23 September 2022   00:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Fatimah Azzahra

Kel. 10 Suparman

D3 Perpajakan

FEB 

2202033020

PETA KEHIDUPAN

Berawal dari memperkenalkan diri, saya Fatimah Azzahra lahir di Kota Cianjur pada Hari Minggu tepatnya tanggal 02 Februari 2003. Anak ke -- 3 dan kini menetap di Kota Depok, berkuliah di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Fakultas Ekonomi Bisnis Program Studi Perpajakan.

Rencana dalam Peta Kehidupan saya yaitu, di dunia perkuliahan saya ingin lebih aktif dengan memiliki banyak relasi yang tidak hanya dari Universitas yang sama, maka dari itu program pertukaran pelajar antar universitas adalah salah satu opsi yang dapat saya usahakan untuk dicapai. 

Lalu wisuda atau lulus tepat waktu tentu saja merupakan rencana yang akan menjadi salah satu hal penting dalam peta kehidupan saya. Karna menurut saya jika kelulusan tertunda, selain membuat penambahan biaya kuliah tentu saja mengulur waktu untuk agenda atau rencana lainnya.

Setelah lulus dari UHAMKA, saya ingin bermanfaat terhadap sesama dan peduli dengan kondisi masyarakat kalangan bawah atau menengah. Saya rasa membagikan ilmu kepada mereka sudah menjadi bentuk dukungan untuk menciptakan masyarakat berkemajuan. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline