Lihat ke Halaman Asli

Project Base Learning SMKN 50 Jakarta - Kebun Raya Bogor (Sabtu, 27 April 2024)

Diperbarui: 6 Mei 2024   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

    Haloo semua, saya akan membagikan pengalaman pergi ke kebun Raya Bogor bersama teman teman saya pada hari Sabtu, 27 April 2024. Saya dan teman teman saya berkumpul di stasiun buaran untuk pergi dan menaikin kereta yang sama. Kita berangkat dari stasiun buaran pukul 07.30 lalu transit di stasiun manggarai untuk ke kereta yang menuju stasiun bogor. 

    Kita semua sampai di stasiun bogor pukul 10.00 lalu kita istirahat sebentar dan jajan di sekitar stasiun. Setelah istirahat sebentar kita pergi menuju Kebun Raya Bogor dengan menggunakan angkutan umum yaitu angkot, kita membayar seharga 5.000 untuk satu orang. 

    Setelah sampai di Kebun Raya Bogor kita semua lalu langsung membeli tiket masuk dan menuju langsung untuk meng ekspor Kebun Raya Bogor nya. 

     Yang pertamanya kita pergi ke sekitar tempat yang banyak dengan pohon pinus dan berfoto foto disana. Setelah dari sana kami mencari tempat untuk makan dan istirahat. Lalu kami makan bersama dan bercerita tentang perjalanan kami. Setelah makan kita semua mencoba untuk menaiki sepeda di Kebun Raya Bogor dengan menyewa nya seharga 20.000.

     Setelah bermain sepeda kami semua kecapean dan memilih untuk istirahat kembali, lalu setelah itu menunaikan sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur saya dan teman teman saya kembali menge ekspor dan berfoto-foto yang banyak. 

     Karena semua sudah capek akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Dan sebelum itu kita membeli oleh oleh terlebih dahulu. Dan setelah itu kita langsung berangkat dari stasiun Bogor. Saya dan dua teman saya memilih untuk turun di stasiun klender dikarenakan lebih dekat dari rumah. Dan saya sampai dirumah sekitar pukul 16.00

      Itu dia lah pengalaman saya dan teman teman saya menuju Kebun Raya Bogor untuk melakukan project base learning. See you all, thank you

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline