Lihat ke Halaman Asli

Fatimah safira

mahasiswa pengabdian masyrakat

Mahasiswa PMM UMM Mengadakan Senam Sehat bersama Masyarakat Rakat 1

Diperbarui: 10 Oktober 2021   22:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Ada yang berbeda pada Jumat pagi kali ini (1/10) di Kelurahan Selili Gang Rakat 1. Bertempat di Lapangan badminton Rakat 1. Mengajak masyarakat untuk Kegiatan Mahasiswa PMM dan Masyarakat sekitar untuk senam sehat.  Masyarakat sekitar menilai bahwa ini adalah salah satu langkah kongkret untuk mendukung minat Masyarakat dalam berolahraga.

dokpri

Sementara Mahasiswa PMM UMM mengadakan kegiatan tersebut sudah lama direncanakan oleh tim. "Agenda ini sudah di rencanakan oleh tim saya sebelum datang kesini. Karena warga sekitar sini sebelumnya sudah melakukan senam tetapi tertunda, baru kali ini terlaksana walaupun sempat tertunda awal-awal pandemi. Saya tak hanya sekedar mengumpulkan orang tua untuk olaraga bersama, tapi anak-anak muda juga ikut bergabung" (koordinator PMM Kelompok 36).

Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan senam sehat di adakan kembali di Rakat 1.  Dengan di aktifkan nya kembali senam sehat ini bisa menjalin kembali tali silahturahmi pada masyarakat yang sempat hilang karena covid-19.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline