Lihat ke Halaman Asli

Fathyah Rahmaniah

Sharing is caring

Snapcart Aplikasi Cashback dari Struk, Buat Kamu yang Suka Belanja

Diperbarui: 19 Juli 2021   16:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Logo SnapcartSumber dokumen Snapcart

Tidak banyak yang tahu dan peduli dengan aplikasi satu ini. Snapcart adalah aplikasi e-commerce lokal yang menawarkan beragam pelauaran cashback secara online. Aplikasi ini sebenarnya sudah lama diluncurkan pada tahun 2015, akan tetapi tidak terlalu booming dipromosikan. 

Namun, baru-baru ini sosial media kembali mem-viralkan aplikasi satu ini. Snapcart kembali menjadi incaran masyarakat khususnya pada kalangan mahasiswa yang mana mereka masih suka berbelanja. Ditengah pandemi ini banyak sekali orang yang memilih belanja melalui aplikasi online ketimbang datang ketempat. Karena alasan tersebut snapcart kembali dikenal masyarakat Indonesia yang sebagian dari kalangan mahasiswi. 

Mahasiswa identik dengan uang jajan yang terbatas namun suka berbelanja keperluan mereka terutama mahasiswi ya. Dengan adanya aplikasi ini dapat menghemat uang belanja mereka hanya dengan melalui foto struk. 

Snapcart merupakan aplikasi mobile yang mana pembeli mendapatkan cashback dari foto stuk belanja pengguna yang sudah bekerjasama dengan beberapa brand di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi big data analytics proses snapcart merupakan pengumpulan data yang akan mengambil insight untuk nilai brand yang bekerjasama. Aplikasi ini dapat di unduh untuk perangkat Android di Google Playstore.

Struk apa saja yang diterima Snapcart?

  • Sturk belanja apa saja dapat diterima, asalkan tercantum nama dan alamat toko serta harga produk, jumlah, dan total harganya.
  • Struk transaksi maksimal berlaku selama 3 hari
  • Pembelian dilakukan untuk kebutuhan pribadi, bukan untuk dijual kembali
  • Sturk yang discan asli dan bukan duplikat
  • Struk dicetak bukan hasil tulisan tangan
  • Struk hanya boleh dari negara tempat kita tinggal
  • Tidak boleh memisahkan barang pembelian dengan tujuan untuk mendapat beberapa struk
  • Struk belanja harus berukuran struk pada umumnya (bukan A 4 ataupun invoice)

Berapa hasil dari struk yang bisa kamu dapatkan?

Untuk dapat mendapatkan cashback, pengguna harus mencapai nilai jumlah minimum Rp 52.500, sebelum uang tersbut didepositkan ke akun bank pengguna secara langsung. Total penghasilan berupa coin yang dapat ditukar melalui akun bank pengguna.

Caranya bagaimana?

Download terlebih dahulu kemudian masukkan data kalian. Setelah itu snap struk dan foto dengan jelas. Kemduian pilih beberapa barang belanjaan yang bekerjasama dengan Snapcart ini (untuk metode booked) Setelah itu reward akan muncul dalam bentuk koin. Kalian akan bisa menarik reward tersebut sesuai dengan keingin kalian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline