Lihat ke Halaman Asli

Fathny RezanyZeyin

Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Harapan Direktur Mu'allimien Bogor pada Milad Muhammadiyah ke-111

Diperbarui: 25 November 2023   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Direktur Madrasah Mu'allimien Muhammadiyah, Dra. Erni Fibriani, M.Pd, berharap Mu'allimien dapat dikenal lebih luas lagi pada Milad Muhammadiyah ke-111, di Alun-alun Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/11).Madrasah Mu'allimien Muhammadiyah Leuwiliang merupakan lembaga pendidikan yang berada di bawah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor. Madrasah Mu'allimien Muhammadiyah Leuwiliang merupakah sekolah dari jenjang SMP sampai SMA yang berada di Leuwiliang.

"Sebagai lembaga pendidikan tentunya saya berharap Mu'allimien akan berkembang lebih pesat lagi, lebih dikenal masyarakat yang lebih luas lagi, kalau selama ini mungkin baru sekitar jabodetabek, semoga nanti bisa mencapai ke seluruh Indonesia", kata Erni Fibriani.

Erni Fibriani menyampaikan kalau secara umum keberadaan dan manfaat Muhammadiyah dalam ranah pendidikan sudah tidak diragukan lagi.

Dengan digelarnya upacara perayaan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bogor di dekat lingkungan sekolah Mu'allimien Muhammadiyah, hal ini menjadi salah satu cara agar Madrasah Mu'allimien Muhammadiyah Leuwiliang dapat dikenal masyarakat luas.

"Tentunya ini bukan hal yang mudah bagi Mu'allimien itu sendiri, artinya butuh kerjasama, butuh usaha yang solid, antara Mu'allimien dengan Persyarikatan Muhammadiyah khususnya dengan Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Bogor," kata Erni Fibriani.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline