Lihat ke Halaman Asli

Remaja Kudu Baca!

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hidup itu gak harus diatas, kamu bisa berkarya dengan memanfaatkan yang di bawah Bukan berarti melepas yang diatas, tapi mempelajari yang dibawah untuk menajamkan yang diatas,

Hidup itu kadang gak adil, karna kita terlalu puas dengan apa yang kita lakukan, padahal kepuasan tidak menjamin hidup sukses, namun kejelian untuk sukses itu yang mendatangkan kepuasaan. Ingatlah, hidup tidak akan terus bersandar pada kepuasaan.

Kamu mengaku bias meski kamu sebenarnya enggak bias. Apa gunanya buat kamu. Semakin dia memuji diri sendiri dengan landasan kebohongan dan kesombongan hanya akan menjatuhkan manusia dalam jurang yang sedalam-dalamnya.

Makhluk yang paling sempurna adalah manusia. Tetapi kesempurnaan sebenarnya terletak pada kesuksesan seseorang terhadap dunia dan akhiratnya dengan landasan keimanan.

Hanya mereka yang mau bangkit saja yang akan mendapat jalan terang, tidak akan mudah mendapat kesuksesan sebelum mengetahui jalan terang, dan tidak mudah mendpat jalan terang sebelum merasakan kegagalan yang sesungguhnya

Manusia hidup terkadang terlontar jauh, namun jauh tidaknya manusia terlontar itu sebagai penentu titik dimana ia akan berhenti atau jalan terus.

Keadaan memang sangat mempengaruhi kondisi, tetapi kondisi yang baik adalah ketika mreka merasakan pengaruh dari lingkungan oleh suatu keadaan.

Hanya mereka yang gagal yang akan mendapat kesempatan emas untuk berkarya.

Seseorang yang jatuh dibawah karna suatu keadaan yang positif bagi lingkungannya lebih mulia dari yang ada diatas karna suatu keadaan yang negative,

Lingkungan hidup tidak akan bias mempengaruhi hidupmu sebelum kamu masuk kedalam lingkungan itu.

Kecerdasan seseorang terletak dimana dia bias mempertahankan posisi ketika dia jatuh sakit dengan ambisi yang positif.,s

Aku ada di dunia bukan untuk melihat indahnya mereka dengan kesempurnanya, tetapi melihat bagaimana kesempurnaan itu dapat dilihat indah oleh siapapun.

Langkah awal orang sukses adalah mereka yang mau mengakui bahwa kesalahan telah berhasil  melawannya.

Positif thingking adalah kunci utama dimana seseorang dpat meletakan tebing kesuksesan disana.

Aku bergabung dengan berbagai macam orang untuk menjadi orang sukses, bukan untuk dijadikan sebagai orang sukses.

Keberhasilan seseorang ditentukan oleh kemampuan seseorang, dan kemampuan seseorang ditentukan oleh kemauan diri sendiri.

Doa adalah kunci mendapat kehebatan, dan ridho orang tua adalah kunci mendapat doa dari sebuah kehebatan yang mustajab.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline