Lihat ke Halaman Asli

Fathia Uqim

a travel blogger slash book's reader, and coffee junkie

Kenalan Sama Penulis Novel Horor Brii Story

Diperbarui: 23 Desember 2019   21:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Buat yang suka baca novel horor, ini ada kabar gembira. Soalnya akhir-akhir ini ada penulis lumayan baru di dunia literasi bernama Brii Story. Brii ini sebelumnya emang udah suka nulis di Instagram dan situsnya pribadi. Nah sekarang dia bakal meluncurkan novel terbarunya berjudul Rumah di Perkebunan Karet.

Sebelumnya Brii udah pernah nulis buku judulnya Rumah Teteh. Udah pada baca belum? Nah sekarang di awal tahun 2020 bakal rilis buku Rumah di Perkebunan Karet. Novel ini tentang cerita dua orang yang harus menjaga perkebunan karet tapi banyak kejadian yang enggak enak deh di rumah tersebut. 

Oke, lanjut ke profil Brii Story. Jadi, Brii ini pernah menjalankan pekerjaannya seperti paranormal lainnya (aku enggak tahu sih sebutannya apa hehe), tapi dia sempet di acara Paranormal di Trans TV bergabung dengan paranormal dan ahli-ahli alam ghaib lainnya. Katanya hal paling serem itu pas syuting di jembatan yang ada genderuwonya! 

Brii juga pernah menjadi seorang mahasiswa di Bandung lho. Pertama kali dia mengalami hal-hal mistis pas kuliah itu. Dia dan teman-temannya menyewa sebuah rumah yang ternyata ada penunggunya. Ia disebut teteh. Nah si teteh ini lah yang sempat jadi pembicaraan di beberapa kalangan temannya. Udah gitu ya Brii ini menceritakannya lewat twitter, instagram, dan berakhir ke situsnya pribadi.

Kalau ngikutin Brii sejak lama, Brii emang rajin sih nulis cerita horor berdasarkan pengalaman pribadi. Lihat aja instagramnya, dia sangat rajin update cerita. Bagi kalian yang suka horor sih oke banget tuh!

Selain Rumah Teteh dan Rumah di Perkebunan Karet, Brii menulis banyak judul di instagramnya yang terdiri atas beberapa seri. Seperti penumpang Bus Transjakarta, Bus Hantu Bogor-Sukabumi, Di Sudut Kecil Ujung Kulon, dan lain-lain.

Buat yang mau tahu soal instagramnya Brii, klik ini yaaa. Instagram @brii_story.   Atau kalau kamu mau tahu soal Brii lebih lengkap, aku pernah baca di situs resmi penerbitnya. 

Baca Juga Ini , yuk ! : Rumah di Perkebunan Karet, Novel Horor yang Wajib Ditunggu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline