Lihat ke Halaman Asli

Ranaya Allea

Mahasiswi di Universitas Gunadarma

Cita Rasa Jepang yang Autentik dalam McFlurry Matcha

Diperbarui: 22 Juli 2023   11:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

McFlurry Matcha di McDonalds cabang Kelapa Dua, Depok | foto : Ranaya Allea

Dalam upaya memenuhi kebutuhan para konsumen, McDonald's sebagai salah satu restoran cepat saji yang digandrungi semua kalangan ini menghadirkan kembali menu andalan mereka dengan tema 'Taste of Japan'. Menu ini menawarkan makanan khas Jepang dengan cita rasa yang autentik dan tentu saja nagih! 

McFlurry dengan rasa matcha menjadi salah satu menu favorit. Penggemar matcha dapat merasakan es krim manis dan lembut khas McDonald's dengan taburan bubuk matcha pahit serta biskuit matcha yang renyah, menambahkan perpaduan seimbang yang akan menggetarkan lidah! Tentu saja Mcflurry Matcha menjadi menu yang tidak akan dilewatkan. "Aku yang tadinya kurang suka matcha jadi mulai suka karena Mcflurry ini, wajib coba sih." ujar Alyssa, salah satu pengunjung gerai McDonalds di cabang Kelapa Dua, Depok.

Dengan kembali menghadirkan menu ini, McDonald's berharap dapat memberikan para pelanggan setianya dari berbagai kalangan mulai dari dewasa hingga anak-anak, pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin mencoba es krim dengan cita rasa matcha yang khas dan kuat ala Jepang, segera kunjungi gerai McDonalds terdekat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline