Lihat ke Halaman Asli

Fat Chul

sekretaris

Apel Pagi Pegawai Rupbasan Kelas I Semarang

Diperbarui: 28 November 2023   09:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Kelas I Semarang

Semarang 28 November 2023 , Rupbasan Kelas I Semarang rutinitas setiap hari mengadakan apel pagi sebelum memulai pekerjaan. Apel pagi dipimpin langsung oleh Bapak FX.Yuli Purwanto BcIP,.S.H.  selaku Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Semarang.

dalam arahan apel pagi hari ini Bapak Ka.Rupbasan Kelas I Semarang menekankan pentingnya menjalankan tugas  secara profesional pelayanan Prima sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing - masing serta mengikuti Standart Operasional Prosedur ( SOP ) yang telah  ditetapkan.  Ka.Rupbasan Kelas I Semarang juga menyampaikan pentingnya Pengawasan dan Pengamanan Basan Baran di dalam Rupbasan Kelas I Semarang.

Apel pagi diikuti oleh seluruh staf Kantor Rupbasan Kelas I Semarang, apel pagi diharapkan menjadikan disiplin Pegawai dan memotifasi seluruh staf untuk menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline