Lihat ke Halaman Asli

Tim 12 KKN UMY Canangkan Ide Kreatif Pengembangan UMKM

Diperbarui: 22 Mei 2021   18:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

KKN Mubaligh Hijrah Kelompok 12 akan jalankan program pemberdayaan UMKM dan masjid di Desa Sendangrejo, Kecamatan Minggir, Kabupaten Sleman. 

Kelompok 12 KKN MH rencanakan program dampingan pemasaran produk melalui pemanfaatan teknologi internet dan media sosial serta peningkatan kegiatan masjid.

Setelah melakukan tinjauan tempat di dua masjid Desa Sendangrejo dan UMKM, kami melihat potensi program peningkatan pemasaran di Mitra UMKM Catering Budi sekaligus Abon Lele Pa'ole yang berfokus pada pemanfaatan sosial media dan membangun aktivitas kegiatan di Masjid Al Furqon dan Al Isra" papar Ariyo selaku Ketua Kelompok 12 KKN Mubaligh Hijrah 2021. 

Observasi Produk Olahan Lele UMUM Sendangrejo 06/04/2021

Tim KKN 12 didampingi oleh Ibu Novia Fetri Aliza, M.Psi., Psikolog. sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). 

Selama kurang lebih satu bulan sejak penerjunan pada 1 April 2021, Kelompok 12 KKN Mubaligh Hijrah berencana untuk menjalankan program kegiatan sampai tanggal 30 April 2021.

"Kami berharap hadirnya mahasiswa UMY pada KKN Mubaligh Hijrah 2021 bisa ikut mendukung promosi dan kegiatan di Desa Minggir" begitulah sambutan Ketua PCM Minggir, H. Nasirun, pada Koordinasi dan Penerjunan KKN Mubaligh Hijrah 2021 di Kantor PCM Minggir, Ngloji, Sleman.  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline