Lihat ke Halaman Asli

Fariza Alifia Salma

Universitas Gunadarma

Serunya Hari ke-2 EMINA EUREKA FEST 2024, Dimeriahkan Guest Star Internasional

Diperbarui: 14 Juli 2024   15:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Fariza Alifia

13/07/2024- Pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 Emina Cosmetics kembali menggelar acara Eureka Fest yang diadakan di The Dome, Senayan Park mengusung tema music festival dan beauty enthusiast dengan mengundang penyanyi tanah air sampai dancer yang sedang ngetrend. Tidak sampai disitu saja, Emina Cosmetics juga mengundang Niana Guerrero yang menjadi BA Emina Cosmetics saat ini, menambahkan kemeriahan acara pada malam itu.

Berbagai kegiatan kecantikan diadakan untuk para pengunjung agar bisa menikmati berbagai macam skin travel experience yang menarik, mereka juga meluncurkan produk-produk baru yang pengunjung bisa langsung dapatkan di booth Emina In Collaboration with Guardian+. Serunya ada beberapa booth yang bisa langsung saya rasakan experience-nya seperti booth "Travel Into Your Skin" yang memberikan pengalaman untuk lebih mengetahui apa yang kulit anda butuhkan.

Dok. Fariza Alifia

Lalu ada "Transform Your Look" yang sesuai dengan namanya, menawarkan anda melakukan perubahan penampilan lewat jasa makeup dan hair do mereka.

Dok. Fariza Alifia

Begitulah keseruan hari kedua acara Emina Eureka Fest 2024, masih ada lebih banyak keseruan yang tidak dapat saya masukkan karena terlalu menikmati rangkaian acara ini dari edukasi kesehatan kulit dan kepercayaan diri sampai penampilan para pengisi acara. Saya sebagai pengunjung merasa sangat senang dan ingin datang lagi ditahun depan sambil menunggu line up yang lebih keren lagi.

Dok. Fariza Alifia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline