Lihat ke Halaman Asli

farih khoirulhuda

official account farih

Elon Musk Sindir Netflix Berakhir Kehabisan 200 Ribu Pelanggan

Diperbarui: 27 April 2022   12:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Elon Musk. Foto: DW (SoftNews) 

Netflix terkini saja memublikasikan informasi keuangannya buat suku tahun awal tahun 2022, serta menguak kalau mereka kehabisan klien buat awal kalinya dalam satu dasawarsa. Elon Musk langsung menggunakan momen ini buat menyindir Netflix.

Pada Q1 2022, Netflix menguak sudah kehabisan 200. 000 klien sebab sebagian aspek. Informasi ini langsung membuat angka saham Netflix anjlok sampai 23%.

Menjawab informasi ini, Musk melalui cuitannya di Twitter berkata pemicu Netflix ditinggal pelanggannya merupakan sebab kontennya sendiri yang diucap Musk sangat woke.

" Virus benak woke yang membuat Netflix tidak dapat ditonton," tutur Musk dalam cuitannya menjawab postingan mengenai informasi finansial Netflix, semacam diambil dari The Independent, Kamis( 21 atau 4 atau 2022).

Woke ialah sebutan menghina yang kerap dipakai oleh golongan konvensional serta kapak kanan buat mempersoalkan nilai- nilai bebas dalam hiburan modern. Musk sendiri tidak mengatakan film ataupun serial Netflix apa yang baginya sangat woke.

Cuitan Musk itu langsung ditanggapi oleh followers- nya yang mayoritas sepakat dengan opininya. Virus benak woke ialah bahaya terbanyak kepada manusiawi," catat seseorang followers Musk yang setelah itu dijawabnya dengan pendek:" Yes."

Musk pula menjawab cuitan netizen Twitter@nichegamer yang berkata kalau bukan cuma Netflix yang telah sangat woke tetapi pula semua pabrik hiburan mulai dari film, serial Televisi, hingga film permainan.

" Betul," jawab Musk dengan Musk." Bisakah mereka membuat sfi- fi atau khayalan yang paling tidak isinya*kebanyakan* mengenai sci- fi atau khayalan?" sambungnya dalam cuitan terpisah.

Musk yang terkini saja berunding buat membeli Twitter senilai USD 43 miliyar langsung menemukan sokongan dari followers- nya buat melancarkan strategi yang seragam dengan Netflix.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline