Lihat ke Halaman Asli

Pemerintah Kabupaten Kendal Selenggarakan Nobar Timnas U-23 di Alun-Alun Kota Kendal

Diperbarui: 8 Mei 2024   03:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal kembali menggelar acara nonton bareng Piala AFC-U 23 Tahun 2024 di Alun-Alun Kabupaten Kendal pada Senin malam (29/04/2024).Gubernur Kendal Dico M. Ganinduto dan Manajer Tim Penggerak PKK Kendal yang juga istrinya Wynne Frederica mengikuti langsung pertandingan semifinal antara tim Indonesia dan Uzbekistan.Selain itu, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono dan istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Iris. Sugiono bersama pengelola OPD Kendal dan sekitar 7.000 warga Kendal hadir.

Shin Tae-yong membeberkan alasan Indonesia kalah dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23, Selasa (30 April 2024).Shin Tae-yong mengaku tim Garuda Indonesia sempat gugup untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Hal tersebut membuat timnas Indonesia gugup dan berujung pada permainan yang tidak maksimal melawan Uzbekistan.

Timnas akhirnya kalah dalam pertandingan tersebut, Bupati Dico mengatakan tim Garuda bermain bagus dan banyak peluang mencetak gol."Kemudian perebutan peringkat  ketiga dan kita berharap bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024," kata Gubernur Dico.

Usai acara Nobar, seluruh warga Kendal juga diajak untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan di Alun-Alun Kendal, karena sampah sisa makanan yang kita bawa memang harus kita bersihkan sendiri, karena kita tahu bahwa Pemerintah Kabupaten telah memberi fasilitas untuk bisa Nobar Sepakbola atau timnas. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline